Lima Mobil Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Nasional Bluto Sumenep -->

Lima Mobil Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Nasional Bluto Sumenep

Sabtu, 07 Desember 2019, 1:05 AM
loading...
Lima Mobil Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Nasional Bluto Sumenep
TKP Laka Lantas beruntun di Jalan Nasional Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Sumenep, Jumat (6/12/2019). (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Sebanyak lima mobil mengalami tabrakan beruntun di Jalan Nasional Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Laka lantas yang melibatkan mobil Toyota Avanza, Mitsubishi Truk, Pickup Granmax, Toyota Rush, Isuzu Panther tersebut terjadi pada Jumat (6/12/2019) siang sekira pukul 14.35 WIB.

Saat kejadian, mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol A 1273 PQ dikemudikan Rahman dengan alamat Banten. Sementara Mitsubishi Truk warna kuning Nopol M 8312 AU dikemudikan Mastur alamat Jl. Kartini G-1 Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep.

Untuk mobil Pickup Granmax warna Hitam Nopol  M 8486 AA saat itu dikemudikan Popo dengan asal Pamekasan. Sedangkan pengemudi Toyota Rush warna putih Nopol MA 1073 PQ diketahui bernama Sudarwi, alamat Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kelima mobil yang mengalami laka beruntun di Jl Raya Sumenep-Pamekasan tersebut melaju satu arah dari barat menuju arah timur.

Lalu sampai di TKP, mobil Toyota Avanza warna hitam yang dikemudikan Rahman berhenti mendadak, sehingga mengakibatkan mobil Mitsubishi Truk warna kuning yang dikendarai oleh Mastur menabrak dari arah belakang Avanza.

"Kemudian tabrakan Truk ke mobil Avanza itu mengakibatkan terjadinya tabrakan beruntun dengan tiga mobil lian yang berada satu arah di belakangnya," terang AKP Widiarti, Jumat (6/12/2019) malam.

Akibat dari kecelakaan tersebut, masing-masing kendaraan mengalami kerusakan material. Namun beruntung, kata Widiarti, tidak ada korban dalam laka itu.

"Kerugian materi diperkirakan kurang lebih Rp 50.000.000,-," pungkasnya. (RK/Fiq)

TerPopuler