Baca Berita Jalan Antar Kecamatan Ditanami Pohon Pisang, Camat Pragaan Langsung Hubungi Dinas PU Bina Marga -->

Baca Berita Jalan Antar Kecamatan Ditanami Pohon Pisang, Camat Pragaan Langsung Hubungi Dinas PU Bina Marga

Kamis, 05 Desember 2019, 8:40 PM
loading...
Baca Berita Jalan Antar Kecamatan Ditanami Pohon Pisang, Camat Pragaan Langsung Hubungi Dinas PU Bina Marga
Petugas PU Kecamatan Pragaan bersama PMD datangi jalan rusak di Dusun Drusah, Desa Prenduan, Kamis (5/12/2019). (Foto for E-KABARI) 

SUMENEP, E-KABARI.COM - Pasca membaca berita media ini terkait jalan penghubung antar kecamatan yang ditanami pohon pisang oleh warga di Dusun Drusah, Desa Prenduan, Camat Pragaan, Darussalam langsung bergerak cepat.

Ia mengaku seketika menghubungi pihak PU Kecamatan Pragaan untuk segera mengecek kondisi jalan yang diprotes warga karena lambannya penanganan kerusakan yang terjadi.

“Setelah terbit di media tadi pagi, saya langsung perintahkan kasi PMD untuk cek lokasi dan menghubungi Dinas PU Bina Marga,” akunya pada E-KABARI.COM, Kamis (5/12/2019).

Menurut Darus semua keluhan dari masyarakat harus diinventarisir dan disampaikan pada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, supaya persoalan tersebut segera dicarikan solusi.

“Tunggu saja, insyaallah tidak lama, semua keluhan harus kita diinventarisir dan disampaikan pada OPD terkait agar segera dicari solusinya,” kata Darus melalui pesan WhatsApp-nya.

Namun, Camat Pragaan itu berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan sarana dan prasarana publik dengan baik, serta bisa turut menjaga dan memelihara, sehingga kondisinya bisa awet dan tahan lama.

"Saya juga berterima kasih kepada media atas kerja sama yang telah mengekpose lokasi jalan yang rusak tersebut," ucap Darus. (Ras/Fiq)

TerPopuler