Pimpin Sertijab Dirlantas, Ini Pesan Polda Kepri -->

Pimpin Sertijab Dirlantas, Ini Pesan Polda Kepri

Selasa, 26 November 2019, 3:14 PM
loading...
Pimpin Sertijab Dirlantas, Ini Pesan Polda Kepri
Jabatan Dirlantas Polda Kepri diserahkan dari pejabat lama, Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K. kepada pejabat baru, Kombes Pol Mujiono, S.I.K. (Foto Kiki/E-KABARI)

BATAM, E-KABARI.COM – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri di lapangan Upacara Mapolda setempat, Selasa (26/11/2019).

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan turunnya telegram Kapolri melalui Sumber Daya Manusia (SDM) beberapa pekan lalu. Atau berdasarkan Surat TR Kapolri : ST/2316/IX/KEP./2019 dan ST/2317/IX/KEP./2019 tanggal 2 September 2019.

Jabatan Dirlantas Polda Kepri diserahkan dari Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K. kepada Kombes Pol Mujiono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Kalbar. Sementara Kombes Pol Roy Candra sendiri akan menjabat posisi Dirlantas di Polda Kaltim.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri. Kegiatan upacara Sertijab berlangsung dengan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Ketika sambutan, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kombes Pol Roy Candra S.IK selama menjalankan tugas di Polda Kepri.

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolda mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya.

Kapolda Kepri juga berpesan untuk dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dengan 31 kegiatan yang terkandung di dalamnya. Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi serta mapping setiap masalah yang dihadapi.

"Selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu," ungkap Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Hadir dalam upacara Sertijab tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Kepala Jasa Raharja Kepri, Kepala BP2RD Provinsi Kepri, dan personel Polda Kepri. (Kiki/Fiq)

TerPopuler