Datangi Rumah Istri Korban Ledakan Bondet, Ini yang Ditemukan Kapolsek Prenduan -->


Datangi Rumah Istri Korban Ledakan Bondet, Ini yang Ditemukan Kapolsek Prenduan

Sabtu, 02 November 2019, 1:33 AM
loading...
Datangi Rumah Istri Korban Ledakan Bondet, Ini yang Ditemukan Kapolsek Prenduan
Kapolsek Prenduan, Iptu Achmad Supriyadi saat olah TKP ledakan bondet di Dusun Pangelen, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep. (Foto Ras/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Tak cukup turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) meledaknya bondet di Dusun Pangelen, Desa Prenduan, Kapolsek Prenduan bersama 8 Resmob mendatangi rumah istri Maliji (25) di Dusun Batujaran, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Selesai cek TKP dan diduga korban ledakan adalah pembuat bondet, Kapolsek Prenduan Iptu Achmad Supriyadi, SH mengatakan menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 bungkus diduga bubuk potasium dan 4 buah diduga bondet di rumah istri Maliji.

"Setelah dari TKP kami langsung ke rumah istri Maliji, dan menemukan 1 bungkus diduga bubuk potasium dan 4 buah diduga bondet," ungkap Iptu Achmad Supriyadi, Jumat (1/11/2019) malam.

Barang bukti tersebut, kata dia, sudah diamankan dan dibawa oleh petugas Sat Brimob ke Mapolres Sumenep. Namun untuk hasil pastinya seperti apa, Supriyadi belum bisa memberikan keterangan.

"Hasil pastinya nunggu hasil dari Disposal," ujar Kapolsek Prenduan.

Sementara ketika ditanya apakah insiden ledakan tersebut ada kaitannya dengan Pilkades, Supriyadi mengatakan hal itu masih perlu didalami karena korban belum bisa memberikan keterangan secara detail.

"Perlu didalami lagi dan mohon dukungan semoga cepat terungkap kalo ada motif lain," tandasnya. (Ras/Fiq)

TerPopuler