Ambil Formulir Bacabup di Partai Perindo, Heri Amalindo: Ini Partai Kedelapan -->


Ambil Formulir Bacabup di Partai Perindo, Heri Amalindo: Ini Partai Kedelapan

Jumat, 08 November 2019, 6:47 PM
loading...
Heri Amalindo
Bupati PALI, Heri Amalindo foto bersama Ketua DPD Partai Perindo PALI saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati PALI untuk Pilkada 2020. (Foto Madhon/E-KABARI)

PALI, E-KABARI.COM - Meskipun terbilang sebagai partai politik baru di Kabupaten PALI, tahun ini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sudah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Dan hari ini, Jumat (8/11/2019), Heri Amalindo mendatangi Kantor Partai Perindo di Jalan Merdeka Handayani Mulya Talang Ubi guna mengambil berkas Formulir Bacabup PALI pada Pilkada 2020 mendatang.

Perindo merupakan parpol kedelapan yang disambangi Heri Amalindo untuk mengambil formulir Bakal Calon Bupati PALI Periode 2020-2025. Sebelumnya ia telah mendatangi sejumlah parpol, seperti PDI-P, PAN, Nasdem, dan Golkar.

Heri Amalindo datang ke Kantor Perindo dengan menggunakan kemeja warna putih didampingi timses muka-muka lama. Di sana, ia diterima langsung Ketua Perindo Kabupaten PALI Iskandar Kuntji, SH dan Sekretarisnya, Supran Mastura, SH.

Ketika ditemui sejumlah awak media usai mengambil formulir, Bacabup Petahana itu mengatakan, Partai Perindo merupakan partai kedelapan dirinya mengambil formulir Bakal Calon Bupati PALI untuk Pilkada 2020 mendatang.

"Semua ini sebagai komitmen saya untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Serepat Serasan," jelas Heri, singkat.

Sementara itu, Iskandar Kuntji menyebut Partai Perindo sejauh ini sudah menerima 5 Bacabup dan Bacawabup PALI sejak membuka pendaftaran dari tanggal 4 November sampai ditutup pada tanggal 4 Desember 2019 nanti.

"Sampai saat ini sudah ada lima Bakal Calon Bupati dan Wabup yang mencalonkan diri pada Pilkada mendatang dan Partai Perindo masih membuka pendaftaran bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wabup PALI," ujar Ketua DPD Partai Perindo PALI itu. (Madhon/Fiq)

TerPopuler