Kalah di Kandang PSM, Rasiman Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya -->

Kalah di Kandang PSM, Rasiman Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya

Jumat, 25 Oktober 2019, 3:57 PM
loading...
Madura United Vs PSM Makassar
DUEL: Winger Madura United Greg Nwokolo berupaya melewati gelandang PSM Makassar Marc Klok saat laga di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Kamis (24/10/2019). (Foto SM/E-KABARI)

MAKASSAR, E-KABARI.COM - Madura United gagal membawa pulang poin dari kandang PSM Makassar, setelah kalah 1-0 atas gol semata wayang Marc Klok dari titik putih di Satdion Andi Mattalatta Makassar, Kamis (24/10/2019) sore.

Hasil tersebut membuat tren positif Madura United tidak kalah di empat pertandingan sebelumnya, terhenti. Namun, Pelatih Madura United Rasiman tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang dapat mengontrol pertandingan.

“Saya mengapresiasi pemain saya yang kerja keras hari ini, luar biasa. Di tandang, tapi kami bisa mengontrol pertandingan secara keseluruhan,” ucap mantan asisten Pelatih Sriwijaya FC itu.

Akan tetapi, Rasiman tetap menyayangkan penguasaan bola di kandang Laskar Juku Eja, julukan PSM Makassar, karena tidak berbuah poin. Bahkan, Greg Nwokolo cs tidak dapat mencetak gol.

“Sangat disayangkan, game yang sangat baik tapi tidak bisa membuat gol, tepatnya babak kedua. Karena babak kedua, kami kendalikan semuanya. Saya yakin ini pertama PSM (Makassar) penguasaan bola di kandang,” imbuhnya.

Sementara, bek muda Madura United Kadek Raditya Maheswara menyebutkan, timnya telah bermain baik, tapi masih belum beruntung. Ia pun berharap, pertandingan selanjutnya dapat menuai hasil yang lebih baik.

“Saya pikir, kami sudah bermain baik sesuai taktik yang kami mau. Mungkin hasil belum berpihak kepada kami. Pertandingan seru dan semoga kedepannya Madura (United) bisa mendapatkan hasiil yang lebih baik lagi,” tutup stoper asal Pulau Bali itu. (LS/Fiq)

TerPopuler