Hari Pertama Buka Penjaringan Bacabup-Bacawabup Pilkada 2020, DPC Hanura PALI Langsung Dapat 2 Pendaftar -->

Hari Pertama Buka Penjaringan Bacabup-Bacawabup Pilkada 2020, DPC Hanura PALI Langsung Dapat 2 Pendaftar

Senin, 14 Oktober 2019, 12:01 PM
loading...

Sihabudin Rauf, B.Sc. ketika menerima formulir Cawabup dari Ketua DPC Hanura PALI, Horizal, Senin (14/10/2019)
Sihabudin Rauf, B.Sc. ketika menerima formulir Cawabup dari Ketua DPC Hanura PALI, Horizal, Senin (14/10/2019). (Foto Madhon/E-KABARI)

PALI, E-KABARI.COM - Hari pertama membuka pendaftaran penjaringan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Periode 2020-2025, Senin (14/10/2019), DPC Partai Hanura Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) langsung mendapat 2 pendaftar.

Pendaftaran Bacabup-Bacawabup Hanura itu dimulai hari ini sampai dengan tanggal 8 November 2019 mendatang di Kantor DPC Hanura Kabupaten PALI, Jalan Merdeka Lembah Golf, Ruko Hotel Nurthania Pendopo, Talang Ubi.

Salah satu pendaftar yang mengambil berkas Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacabup-Bacawabup Pilkada 2020 di Kantor DPC Partai Hanura PALI yaitu politisi senior Sihabudin Rauf, B.Sc.

Mantan Ketua DPC Partai Hanura PALI yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2014-2019 itu mengambil berkas untuk mendaftarkan diri sebagai Bacawabup PALI.

"Saya selaku asli putra daerah yang berasal dari Desa Air Itam, Kecamatan Penukal akan bersungguh-sungguh ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati guna memajukan Kabupaten PALI tercinta ini," ungkap Sihabun saat diwawancarai tim setelah mengambil formulir.

Ketua DPC Partai Hanura PALI, Horizal menjelaskan, sejauh ini sudah ada 2 orang yang mengambil formulir untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI pada Pilkada 2020 nanti.

"Sejauh ini sudah ada dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Partai Hanura PALI," ujar Icon, panggilan akrab Horizal.

Selain Sihabun yang mengambil formulir Bacawabup, ada Teguh Jaya, Asisten 1 Setda Muara Enim, yang mengambil formulir Bacabup.

"Setelah diadakannya pendaftaran Balon Bupati dan Wabup lalu akan dilakukan polling visi dan misi di masyarakat yang keputusan akhirnya berada di DPD dan DPP Partai Hanura," jelas Icon.

Sementara disinggung apakah dirinya akan mengambil formulir untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Hanura, Icon mengaku sampai saat ini belum ada niat untuk mencalonkan diri.

"Tapi selaku kader partai, saya siap mencalonkan diri apabila ada instruksi dari Partai Hanura," tegas dia. (Madhon/Fiq)

TerPopuler