Gandeng BNNK Sumenep, PAC IPNU-IPPNU Gapura Sukses Gelar Sosialisasi Anti Narkoba -->

Gandeng BNNK Sumenep, PAC IPNU-IPPNU Gapura Sukses Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

Sabtu, 26 Oktober 2019, 10:53 AM
loading...
Gandeng BNNK Sumenep, PAC IPNU-IPPNU Gapura Gelar Sosialisasi Anti Narkoba
Sosialisasi Anti Narkoba PAC IPNU-IPNU Gapura kerja sama dengan BNNK Sumenep dan LKNU MWC NU Gapura, Kamis (24/10/2019). (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - PAC IPNU-IPPNU Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sukses eksekusi programnya yang berada di bawah tanggung jawab Lembaga Anti Narkoba (LAN).

Bekerja sama dengan Badan Anti Narkoba (BNN) Kabupaten Sumenep, pada Kamis (24/10/2019) kemarin, menggelar Sosialisasi Anti Narkoba di Lantai 1 Aula MWC NU Gapura.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri kurang lebih 85℅ peserta dari semua undangan. Tampak hadir perwakilan PC IPNU Sumenep, Pengurus MWC NU Gapura, dan Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kecamatan Gapura.

Pengurus MWC NU Gapura, H. Alwi ketika sambutan waktu itu menyampaikan apresiasi kepada PAC IPNU-IPPNU Gapura sekaligus harapan kepada para peserta.

"Kami sangat mengapresiasi dan berharap bagi peserta yang hadir bisa menularkan atau mendkawahkan kepada teman-tema yang lain tentang bahaya narkoba," ujarnya, Kamis (24/10/2019).

PAC IPNU-IPPNU Gapura sengaja mengundang dua pemateri pada acara tersebut. Pertama dari BNNK Sumenep, sedangkan yang kedua dari Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) MWC NU Gapura.

Untuk pemateri dari LKNU diwakili dr. H. Slamet Riyadi yang sekaligus merupakan salah satu dokter di Puskesmas Kecamatan Gapura.

Berdasarkan paparan kedua pamateri dapat ditarik satu kesimpulan bahwa Narkoba merupakan senjata halus bangsa asing yang bertujuan untuk menghancurkan Indonesia melalui generasinya. (Rosy/Fiq)

TerPopuler