Nyabu di Kamar Kos, Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep -->

Nyabu di Kamar Kos, Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep

Minggu, 14 Juli 2019, 11:25 AM
loading...
Nyabu di Kamar Kos, Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep
Y dan TS saat diamankan Satresnarkoba Polres Sumenep. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM – Asyik nyabu di kamar kos, dua pemuda berinisial Y dan TS diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Keduanya diamankan di sebuah kamar kos No. 4 di Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep pada Sabtu malam (13/07/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, penangkapan Y dan TS berawal dari informasi masyarakat bahwa ada tempat kos di Desa Pangaragan akan digunakan sebagai tempat melakukan pesta sabu.

"Atas informasi tersebut anggota Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan penyelidikan, dan tidak lama kemudian mendapat informasi bahwa di dalam kamar Kost No. 4 sedang melakukan pesta sabu," ujar AKP Widiarti, Minggu (14/07/2019).

Selanjutnya, petugas langsung melakukan penggerebekan di lokasi tersebut. Dan benar saja, di dalam kamar terdapat 2 orang yang sedang asyik berpesta sabu, yakni Y dan TS.

"Y merupakan warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, sedangkan TS merupakan warga Dusun Tenunan Barat, Desa Tenunan, Kecamatan Manding," jelas AKP Widiarti.

Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolres Sumenep. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 poket/kantong yang berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor ± 0,42 gram dan seperangkat alat hisap. (RK/Fiq)

TerPopuler