Wabup Fauzi Beri Penghargaan Siswa Berprestasi di Haflatul Imtihan Mambaul Ulum Guluk-Guluk -->


Wabup Fauzi Beri Penghargaan Siswa Berprestasi di Haflatul Imtihan Mambaul Ulum Guluk-Guluk

Kamis, 20 Juni 2019, 6:19 AM
loading...
Para siswa-siswi berprestasi di Haflatul Imtihan Madrasah Mambaul Ulum Guluk-Guluk mendapat penghargaan dari Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi
Para siswa-siswi berprestasi di Haflatul Imtihan Madrasah Mambaul Ulum Guluk-Guluk mendapat penghargaan dari Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi. (Foto Ras/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi memberikan penghargaan kepada enam siswa berprestasi di Haflatul Imtihan Pondok Pesantren Mambaul-Ulum Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk.

Penghargaan berupa uang pembinaan tersebut diberikan kepada siswa tauladan dari jenjang PAUD sampai jenjang SMK pada Rabu (19/06/2019) tadi malam.

Menurut Fauzi, apresiasi itu merupakan salah satu komitmen pemerintah kepada para pelajar yang sungguh-sungguh dalam belajar, agar menjadi penumbuh semangat bagi siswa yang lain.

“Mereka yang diberikan penghargaan adalah siswa berprestasi selama setahun, agar menjadi penyemangat kepada siswa dalam belajar di tahun berikutnya,” ucap dia.

Fauzi berharap, para siswa yang telah menorehkan prestasi bisa lebih giat belajar dan dikembangkan ke tahap yang lebih baik.

“Semoga penghargaan di tahun 2020 bisa lebih besar lagi, sehingga Haflatul Imtihan di Mambaul Ulum bisa Lebih dimeriahkan lagi,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap para pendidik lebih serius dalam melaksanakan proses belajar mengajar, dan menggunakan metode-metode pembelajaran yang lebih mudah dipahami oleh anak didik.

Sementara Ainur Rofik, salah satu siswa berprestasi dari jenjang SMK merasa senang dan bangga atas kepedulian Wakil Bupati Sumenep yang telah memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah didapatnya.

“Kami merasa senang karena Bapak Achmad Fauzi memberikan apresiasi kepada kami dan yang lainnya. Hal ini bisa menjadi penyemagat bagi adik-adik kelas saya untuk lebih giat belajar,” ujar santri asal Kecamatan Batang-Batang Sumenep itu. (Ras/Fiq)

TerPopuler