Sepuluh Mahasiswa STIT Serasan Muara Enim Diwisuda -->

Sepuluh Mahasiswa STIT Serasan Muara Enim Diwisuda

Rabu, 26 Juni 2019, 12:37 PM
loading...
Sepuluh Mahasiswa STIT Serasan Muara Enim Diwisuda
Wisudawan-wisudawati STIT Serasan Muara Enim yang ke-XVII foto bersama jajaran civitas akademika. (Foto Madhan/E-KABARI)

MUARA ENIM, E-KABARI.COM - Sebanyak sepuluh mahasiswa Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim Sumatera Selatan melalui Sekolah Tinggi Ilmu Teknik (STIT) diwisuda hari ini, Rabu pagi (26/06/2019).

Wisuda melalui Senat Terbuka tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Muara Enim, Ketua Yayasan Perguruan Serasan (YPS), dan para Ketua Jurusan di Gedung Kesenian Puteri Dayang Rindu Jl Cut Nyak Dien.

Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah mengucapkan selamat kepada para wisudawan Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim.

Dengan diwisudanya mahasiswa itu, ia berharap dapat membuat lapangan pekerjaan baru di ruang lingkup Kabupaten Muara Enim.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah mendapatkan gelar sarjana, dan pemerintah kabupaten akan siap membantu di dunia pekerjaan, baik di ranah BUMN, BUMD, dan BUMS," ungkap Juarsah.

Sementara Ketua YPS Serasan Muara Enim, Riswandar berharap, dengan didapatnya gelar sarjana tersebut menjadikan para mahasiswa bisa menerapkan apa yang telah didapat selama di bangku kuliah.

"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada para wisudawan/i yang telah mendapat gelar sarjana. Semoga ilmu yang didapat bisa digunakan dikemudian hari," ujar Riswandar.

Menurut Ketua Jurusan STIT Serasan Muara Enim, Nasution, S.T, M.T., pada hari ini ada sepuluh mahasiswa STIT yang telah diwisuda dengan tiga kandidat mahasiswa terbaik. Ketiganya adalah Hernilawati, S.T., Robby Giantara, S.T., dan Dadang Asmanaf, S.T.

"Semoga dengan didapatnya gelar sarjana ini para mahasiswa dapat membuka lowongan perkerjaan baru dan memajukan Kabupaten Muara Enim," harap Nasution.

Sedangkan Tarmizi Taher, S.T., salah satu mahasiswa yang baru saja mendapatkan gelar sarjana berharap Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim semakin maju dan melahirkan lulusan yang berkualitas.

"Semoga YPS Muara Enim selalu jaya dan dapat menghasilkan para sarjana yang berkualitas," harapnya. (Madhan/Fiq)

TerPopuler