Rayakan Hari Jadi Bhayangkara Ke-73, TNI-Polri di Pamekasan Olahraga Bersama -->

Rayakan Hari Jadi Bhayangkara Ke-73, TNI-Polri di Pamekasan Olahraga Bersama

Jumat, 28 Juni 2019, 1:01 PM
loading...
Rayakan Hari Jadi Bhayangkara Ke-73, TNI-Polri di Pamekasan Olahraga Bersama
TNI-Polri Pamekasan saat olahraga bersama dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara ke-73 di lapangan Mapolres Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Anggota TNI-Polri dari Polres dan Kodim Pamekasan melakukan olahraga bersama di lapangan Mapolres Pamekasan, Jl. Stadion No. 81, RW 05, Barurambat Kota, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (28/06/2019) pagi.

Olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, S.H., M.H., dan Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso, S.Ag.

Anggota dua institusi itu bersama-sama melakukan permainan bola volly, dan gendong-gendongan secara kompak.

Kasdim Pamekasan di sela-sela kegiatan menyampaikan, olahraga tersebut dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Pamekasan.

"Kami TNI-Polri di Pamekasan akan tetap solid dan bersama-sama dalam menjaga Pamekasan agar selalu dalam keadaan tertib dan aman," ungkapnya.

Pantauan E-KABARI.COM, kegiatan olahraga bersama antara Polres dan Kodim Pamekasan tersebut terlihat sangat kompak dan penuh keakraban. (Ir/Fiq)

TerPopuler