Pererat Tali Silaturahim, Alumni Khairul Muttaqin Gelar Temu Kerong dan Halal Bihalal -->

Pererat Tali Silaturahim, Alumni Khairul Muttaqin Gelar Temu Kerong dan Halal Bihalal

Jumat, 14 Juni 2019, 10:15 AM
loading...
Jajaran Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Khairul Muttaqin Lenteng, Sumenep pada acara Halal Bihalal & Temu Kerong Alumni Tahun 2019. (Foto Dian/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Yayasan Pondok Pesantren Khairul Muttaqin Banaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Halal Bihalal dan Temu Kerong Alumni, Jumat (14/06/2019).

Temu kerong alumni Yayasan Pondok Pesantren Khairul Muttaqin tersebut sudah terlaksana kedua kalinya.

Pengasuh Pondok Pesantren Khairul Muttaqin, KH Jazuli Syamsul Arifin, SE, MM mengatakan, temu alumni tersebut memang penting dilaksanakan.

"Alhamdulillah masih bisa bertemu. Temu alumni ini untuk menjaga hubungan kerohanian dan ikatan antara santri dan guru, dan antara alumni dan lembaga," terangnya saat sambutan.

Kiai jebolan Al Azhar Kairo itu juga mengingatkan, agar segenap alumni menjadi orang berguna bagi masyarakat dan negara dan lebih-lebih bagi agama.

"Dan juga jaga nama baik almamater, jaga hubungan dengan masyarakat," imbuhnya.

Selain KH Jazuli Syamsul Arifin, SE, MM, agenda tahunan tersebut juga dihadiri oleh  jajaranDewan Pengasuh Ponpes Khairul Muttaqin.

Mereka adalah KH Moh Baidawi Syamsul Arifin, KH Imam Jufriyanto Syamsul Arifin, K. Moh Itqan, dan K. Mu'afi, serta K. Agus Helmi.

Para pangasuh Ponpes Khorul Muttaqin itu berharap, temu alumni dan halal bihalal tetap berlanjut sampai kapanpun.

Selain dewan pengasuh, hadir pula segenap alumni dari berbagai daerah di Kabupaten Sumenep dan kabupaten luar Sumenep. (Dian/Rif)

TerPopuler