Penderita Sindrom Nefrotik Terima Santunan dari YBM PLN UP3 Pamekasan -->

Penderita Sindrom Nefrotik Terima Santunan dari YBM PLN UP3 Pamekasan

Jumat, 28 Juni 2019, 9:22 AM
loading...
Penderita Sindrom Nefrotik Terima Santunan dari YBM PLN UP3 Pamekasan
Khotija bersama kedua orang tuanya saat menerima bantuan dari YBM UP3 Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberikan santunan kepada Khotija (4), penderita Sindrom Nefrotik asal Dusun Sorok, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Santunan tersebut diserahkan Misnali, selaku Ketua YBM PLN UP3 Pamekasan kepada keluarga Khotija, Jumat (28/06/2019).

Kunjungannya ke Khotija itu, kata dia, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan. Santunan tersebut mencakup seluruh wilayah di Madura melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP).

"Kegiatan sosial yang kami lakukan ini mencakup seluruh wilayah Madura, di antaranya Ambunten, Prenduan, Sumenep, Pamekasan hingga ke ujung Kamal," tutur Misnali.

Dalam kegiatan YBM PLN itu, lanjut dia, sasaran kegiatan bansos tergantung dari kondisi anggaran yang dimiliki YBM Pusat. Dan pada hari ini, YBM PLN melaksanakan dua giat bansos.

"Selain Khotija, kami juga ke anak yatim di Yayasan Al-Mukti, Desa Panaguan, Kecamatan Proppo," jelas Misnali.

Ia menambahkan, sumber dana YBM PLN tersebut dikumpulkan dengan memotong gaji seluruh karyawan sebesar 2,5% perbulannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan karyawan PLN yang dengan ikhlas gajinya dipotong, untuk membantu sekaligus menolong sesamanya," ungkap Misnali.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Marzuki, ayah Khotija kepada pihak PLN Pamekasan yang sudah membantu keluarganya.

"Beribu-ribu rasa terima kasih saya sampaikan, semoga Allah SWT yang  membalas semua kebaikan orang-orang PLN Pamekasan," katanya, senang. (Ir/Fiq)

TerPopuler