Peduli Sesama, Pilar PMII Guluk-Guluk Berbagi Takjil dan Buka Bersama -->


Peduli Sesama, Pilar PMII Guluk-Guluk Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Sabtu, 01 Juni 2019, 11:31 AM
loading...
Angkatan Pilar PMII Komisariat Guluk-Guluk saat berbagi takjil dengan masyarakat yang ngabuburit di depan Masjid Jamik Sumenep. (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Datangnya bulan suci Ramadan 1440 H jadi perhatian besar bagi angkatan Pilar PMII Komisariat Guluk-Guluk, Sumenep. Bentuk perhatian itu, diwujudkan dengan bagi-bagi takjil dan buka bersama, Jumat (31/05/2019) sore.

Dimulai pukul 16.18 WIB, paket takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Masjid Jamik Sumenep. Kemudian dilanjutkan dengan buka bersama di Taman Adipura Alun-alun Kota Sumenep.

"Kegiatan ini untuk membuktikan kepedulian kita kepada sesama umat Islam, dan sesama manusia yang sejatinya harus membahagiakan sesama," kata Ahmad Sanusi, ketua angkatan Pilar PMII Guluk-Guluk.

Ada banyak agenda yang digelar oleh angkatan Pilar pada saat itu. Selain bagi-bagi takjil dan buka bersama, mereka juga merembukkan touring pergerakan dan sowan ke K. Abah Munsif Nahrawi selaku pendiri PMII.

Usai berbagi takjil, mereka langsung membuat lingkaran kecil di sebelah barat Taman Adipura untuk merembukkan touring sambil menunggu waktu buka. Angkatan Pilar  PMII Guluk-Guluk itu tampak antusias merembukkan agenda touring.

"Lebih baik terkait waktu, saya usul setelah semester saja," kata Fikri saat rapat berlangsung.

"Biar kita semua bisa mengisi liburan itu dengan kegiatan positif," imbuh salah satu kader Pilar tersebut kepada semua anggota rapat. (Di/Fiq)

TerPopuler