Komunitas Trail PKMX Berbagi Takjil bagi Pengendara -->


Komunitas Trail PKMX Berbagi Takjil bagi Pengendara

Minggu, 02 Juni 2019, 6:59 PM
loading...
Suasana saat Komunitas Trail PKMX aksi sosial bagi-bagi takjil. (Foto Tain/E-KABARI)

LAMONGAN, E-KABARI.COM - Komunitas Motor Trail membagikan takjil untuk berbuka puasa di pertigaan lampu merah Desa Pucuk, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Minggu sore (02/06/2019).

Pemandangan di pertigaan pucuk sore hari ini tampak beda, karena anggota komunitas trail dari PKMX berjajar di sepanjang jalan di sisi kiri dan kanan jalan raya sambil memberikan bingkisan berupa kue dan minuman ringan kepada pengendara yang kebetulan melintas di sepanjang Jalan Raya Pucuk.

Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas tersebut dipimpin oleh Amali (35) dengan tujuan untuk berbagi kepada pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota PKMX yang berjumlah sekitar 50 anggota beserta ibu-ibu yang ada di sekitar Desa Pucuk," terang Amali.

Sementara itu, Bravo (32) salah satu pengendara yang lewat mengapresiasi kegiatan PKMX dan juga pihak yang terlibat. Ia mengaku senang karena masih bisa mendapatkan suasana bulan puasa walaupun sudah berada di akhir bulan Ramadan.

"Terima kasih kepada teman-teman PKMX dan semua pihak yang terlibat yang sudah membagikan takjil gratis. Kami masyarakat sangat senang," ujarnya. (Tain/Rif)

TerPopuler