Hari Ini, Belasan Korban Laka Laut Kapal Arin Jaya Ditemukan -->


Hari Ini, Belasan Korban Laka Laut Kapal Arin Jaya Ditemukan

Selasa, 18 Juni 2019, 12:19 PM
loading...
Belasan korban meninggal laka laut Kapal Arin Jaya dievakuasi petugas
Belasan korban meninggal laka laut Kapal Arin Jaya dievakuasi petugas. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Belasan korban meninggal Kapal Arin Jaya yang tenggelam di Perairan Giliyang, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali ditemukan.

Kapal yang berlayar dari Guwa-Guwa, Kecamatan/Pulau Raas menuju Pelabuhan Kalianget itu, mengalami laka laut pada Senin siang (17/06/2019) kemarin.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, update terakhir korban meninggal laka laut tersebut pada Selasa (18/06/2019) pukul 10.55 WIB menjadi 16 orang.

"Korban meninggal berjumlah 16 orang," terangnya kepada sejumlah awak media.

Sebelumnya, pada Senin (17/06) malam, korban yang ditemukan meninggal menurut Kapolsek Dungkek AKP Jaiman, baru 2 orang. Dengan demikian, ada sebanyak 14 orang korban meninggal yang kembali ditemukan hari ini.

"Yang hilang masih lima orang," ujar AKP Widiarti.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu menjelaskan, kelima korban hilang saat ini masih dalam tahap pencarian oleh petugas. Sedangkan korban yang selamat, kata dia sudah berjumlah 39 orang.


"Dari data yang masuk, korban (meninggal, red) perempuan dewasa berjumlah 12 orang, 2 anak perempuan, dan 2 anak laki-laki," pungkasnya. (Ras/Fiq)

TerPopuler