Dua Rumah dan Toko di Arjasa Sumenep Ludes Terbakar -->


Dua Rumah dan Toko di Arjasa Sumenep Ludes Terbakar

Senin, 10 Juni 2019, 8:22 PM
loading...
Polisi saat olah TKP. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Nyalakan kompor gas di dekat dirigen yang berisi bensin di tempat penyimpanan drum bensin, sebuh toko di Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-jang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dilalap api, Senin (10/06/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Selain toko, rumah milik Muadnan berikut rumah milik mertua Muadnan yang bernama Da'at juga ikut terbakar.

Barang-barang dagangan di dalam toko habis terbakar, sedangkan perabotan rumah milik Adnan sebagian terbakar. Begitu pula di rumah Da'at perabotan rumah sebagian habis terbakar.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, sekira pukul 16.00 WIB pemilik toko, Nahiyah, istri Muadnan menghidupkan kompor gas yang berada di tokonya.

"Selang beberapa saat, api menyambar dirigen yang berisi bensin serta tempat penyimpanan drum berisi bensin dan tabung elpiji yang berjarak sekitar dua meter," terang AKP Widiarti.

Kemudian, api dengan cepat membakar seisi toko yang berisi barang dagangan dan menjalar ke dua rumah yang berada pas di belakang toko.

"Kemudian pemilik rumah dibantu masyarakat sekitar memadamkan api dengan alat seadanya, sehingga sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan," pungkas AKP Widiarti. (Ras/Rif)

TerPopuler