Penyebab Kebakaran Pasar Anom Baru Sumenep Akan Diungkap, Hanya Nunggu Ini -->


Penyebab Kebakaran Pasar Anom Baru Sumenep Akan Diungkap, Hanya Nunggu Ini

Rabu, 08 Mei 2019, 12:43 PM
loading...
Petugas saat memadamkan kobaran api yang melalap bagian barat Blok A Pasar Anom Baru Sumenep
Petugas saat memadamkan kobaran api yang melalap bagian barat Blok A Pasar Anom Baru Sumenep. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Penyebab kebakaran Ruko di Blok A Pasar Anom Baru Sumenep, Madura, Jawa Timur sebentar lagi akan  terkuak.

Polres Sumenep saat ini telah berkoordinasi dengan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim untuk mengungkap penyebab kebakaran misterius tersebut.

Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Tego S. Marwoto mengatakan, guna mengungkap kasus tersebut sekarang masih proses di Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur.

"Karena ini kasus kebakaran, kami tentunya harus menunggu hasil laporan forensiknya,” ungkap Tego, Rabu (08/05/2019).

Sesuai hasil koordinasi, Tim Labfor Polda Jatim saat ini sudah dalam perjalanan ke Kabupaten Sumenep. Rencananya, kata Tego, sore ini akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Olah TKP hari ini. Tim dari Labfor sudah dalam perjalanan ke Sumenep. Bahkan, Pak Waka Labfor akan datang nanti,” tuturnya.


Kebakaran Pasar Anom Baru Sumenep pada Jumat (03/05) lalu diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Saat itu, kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sumenep dikerahkan. (RK/Fiq)

TerPopuler