Solidaritas Ulama Muda Jokowi Sumenep Gelar Pasar Murah di Dua Titik -->

Solidaritas Ulama Muda Jokowi Sumenep Gelar Pasar Murah di Dua Titik

Rabu, 10 April 2019, 7:35 PM
loading...
Salah seorang warga saat usai menerima sembako murah yang digelar oleh Samawi. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Pasar murah yang digelar oleh Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Sumenep di dua lokasi mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Mereka menggelar pasar murah di Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding dan di Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan.

Sebanyak 500 paket diobral kepada masyarakat dengan harga Rp 10 ribu rupiah. Sementara pembeli paket sembako tersebut akan mendapatkan keuntungan senilai Rp 60 ribu rupiah.

Salah satu penerima sembako murah, Rosa mengaku sangat berterima kasih kepada Jokowi dan para relawannya. Sebab, dengan kegiatan tersebut dirinya terbantu.

"Kalau membeli beras, minyak dan gula itu biasanya tidak cukup dengan 10 ribu. Tapi karena para relawan ini alhamdulillah dengan uang 10 ribu bisa belanja banyak," terangnya, Rabu (10/04/2019).

Sementara Ketua Samawi Sumenep, Kiai Husnan A Nafi' mengatakan, dalam paket sembako itu berisi bermacam-macam kebutuhan sehari-hari.

"Isinya ada minyak, beras, gula. Per paket sembako murah ini harganya 60 ribu dan pembeli cukup membayar 10 ribu saja sudah bisa membawa pulang," jelasnya.

Selain pasar murah, mereka mengajak para peserta yang hadir untuk tidak golput pada Pemilu 2019. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendorong program Kartu Sembako Murah yang diusung oleh pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Program sembako murah yang dicanangkan oleh Pak Jokowi untuk periode selanjutnya kita sambut dengan suka cita dan patut kita lanjutkan, dua periode," ungkap Kiai Husnan.

Pada kesempatan tersebut, para relawan meminta agar masyarakat tidak ragu untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 01. (Rif/*)

TerPopuler