Resmi Dilaunching, Ini Nama Baru Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan -->

Resmi Dilaunching, Ini Nama Baru Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Minggu, 07 April 2019, 4:53 PM
loading...
Peresmian Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) oleh Bupati Badrut Tamam, Wakil Bupati Raja'e, Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi, dan kepala Bakorwil Madura. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kini punya nama baru. Bupati Badrut Tamam resmi mengganti nama stadion tersebut dengan nama Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Sabtu malam (06/04/2019).

Launching nama stadion yang baru disaksikan oleh ribuan penonton dan suporter dalam laga Pertandingan Madura United Fc Vs Persebaya Surabaya di stadion tersebut.

Saat launching, Bupati Badrut menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pamekasan meresmikan nama baru stadion dengan harapan akan menjadi penyemangat dan kebanggaan bagi warga Madura, khususnya warga Pamekasan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, kami resmikan nama stadion ini berubah nama menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP). Semoga ke depan akan menjadi penyemangat baru dan tetap menjadi kebanggaan warga Madura, khususnya Kabupaten Pamekasan," ujarnya.

Peresmian Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Wakil Bupati Raja'e, Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi, dan kepala Bakorwil Madura. (Ir/Fiq)

TerPopuler