Jangkar Jokowi Gelar Ngopi Bareng Kaum Millenial di Bangkalan -->

Jangkar Jokowi Gelar Ngopi Bareng Kaum Millenial di Bangkalan

Selasa, 02 April 2019, 9:40 PM
loading...
Para simpul tokoh muda sedang asyik berbincang diagenda ngopi santai Jangkar Jokowi. (Foto Ist/E-KABARI)

BANGKALAN, E-KABARI.COM - Jangkar Jokowi menggelar ngopi bareng santai di salah satu Caffe di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (02/04/2019). Hal itu dilakukan untuk menjaga hubungan antar simpul pemuda millenial setempat.

Salah seorang anggota Jangkar Jokowi, Haikal mengatakan bahwa walau yang dikumpulkan merupakan simpul-simpul pemuda, namun tiada nuansa politis yang mengarah pada dukungan paslon legislasi maupun pilpres.

"Ngopi di sini tujuan kami tiada lain untuk menghangatkan hubungan antar simpul tokoh muda milenial. Kami berharap hubungan baik terus terjaga dan semoga agenda pesta rakyat ini (pileg pilpres, Red) tidak mencederai harmonisasi antar hubungan," terang Haikal di sela-sela ngopi, Selasa (02/04/2019) malam.

Ia menambahkan, momentum pesta rakyat ini mestinya diisi dengan hati yang riang gembira. Sedangkan terkait gesekan yang selama ini terjadi, baginya itu merupakan hal lumrah dalam suatu kompetisi dan tidak perlu dibawa ke ranah yang serius, apalagi sampai menimbulkan perpecahan.

"Mari kita lalui pesta demokrasi ini dengan hati yang riang gembira, tetap menjaga ukhuwah Islamiyah, karena di pundak pemuda bangsa ini dipikulkan," imbuhnya.

Terpisah, Moh. Hosen, salah satu simpul pemuda Bangkalan yang juga turut hadir mengaku bangga dengan kegiatan ngopi santai oleh Jangkar Jokowi.

Hingga rilis ini ditayangkan, para tokoh muda Kabupaten Bangkalan maupun dari Papua yang sedang menempuh pendidikan di Kota Dzikir dan Shalawat itu terus berdatangan. (Rif/*)

TerPopuler