Tewas di Becaknya, Kakek di Sumenep ini Bikin Geger -->

Tewas di Becaknya, Kakek di Sumenep ini Bikin Geger

Rabu, 27 Maret 2019, 3:32 PM
loading...
Kakek Zaini saat ditemukan meninggal di becaknya di sebelah timur Hotel Sumekar Sumenep
Kakek Zaini saat ditemukan meninggal di becaknya di sebelah timur Hotel Sumekar Sumenep. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Seorang kakek berusia sekitar 60 tahun ditemukan tewas di sebuah rumah kosong sebelah timur Hotel Sumekar di Jl. Dr. Cipto, Kolor, Sumenep, Rabu (27/03/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan kakek bernama Mohammad Zaini yang tewas tergeletak di atas becaknya sendiri itu membuat warga setempat geger.

Kakek yang erprofesi sebagai tukang becak itu diketahui merupakan warga Jl. Dr. Wahidin, RT 02 RW 01, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

“Kakek ini ditemukan meninggal di atas becak sebelah Hotel Sumekar, tepatnya di rumah kosong di Jalan Dr. Cipto, tadi sekitar pukul 09.00 WIB,” terang salah seorang saksi mata di lokasi yang tak mau disebut namanya.

Informasi lain menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal masih ada warga yang melihat si kakek itu mengayun becaknya.

Para warga di lokasi menduga kondisi badan kakek tersebut kurang fit, sehingga masuk ke halaman rumah kosong dan memarkirkan becaknya tepat di bawah pohon mangga untuk beristirahat.

“Pagi ada yang melihat masih mengayun becak, mungkin karena capek ke sini mau istirahat,” kata salah seorang saksi mata.

Sementara Erfandi, adik korban yang tiba di lokasi bersama anggota keluarga lainnya, menolak tawaran pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan medis.

“Biar kami langsung bawa saja ke rumah, tidak perlu dibawa ke rumah sakit, kita keluarga sudah menerima,” ujarnya ke polisi.

Sedangkan menurut Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Pajagalan, Abd Azis, sekitar seminggu lalu, pihak keluarga sudah mencari kakek Zaini. Sebab, kakek sepuh itu sudah agak pikun (lupa ingatan).

“Satu minggu lalu beliau dicari sama keluarganya, karena jarang-jarang pulang, sering tidur di pinggir jalan, pindah-pindah, dan hari ini ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” tuturnya. (Rif/Fiq)

TerPopuler