Ribuan Massa Pendukung Partai Demokrat Sambut Kedatangan AHY di Pamekasan -->

Ribuan Massa Pendukung Partai Demokrat Sambut Kedatangan AHY di Pamekasan

Selasa, 26 Maret 2019, 6:32 PM
loading...
AHY bersama ribuan massa pendukung di Gedung Islamic Center Pamekasan, Madura
AHY bersama ribuan massa pendukung di Gedung Islamic Center Pamekasan, Madura. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa dipanggil AHY, berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk berjumpa dengan para kader dan caleg, juga seluruh massa pendukung dari Partai Demokrat.

Kedatangan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, merupakan yang kali pertama di Pulau Madura, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Sekitar 4000 massa pendukung Partai Demokrat sore ini memadati gedung Islamic Center Pamekasan, tempat acara silaturahmi digelar, Selasa (26/03/2019).

"Ini kali pertama saya datang ke Madura, ditemani oleh Pakde Karwo juga Bang Emil. Sambutan hangat dan luar biasa saya rasakan selama perjalanan," kata AHY dalam sambutannya.

Ia menyampaikan salam sekaligus memutarkan video SBY, karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran sedang menemani ibu Ani yang sedang sakit. Sekaligus meminta bantuan doa kepada seluruh massa pendukung yang hadir untuk kesembuhan ibu Ani.

"Partai Demokrat akan terus bersama rakyat, akan tetap menjadi partai pelopor, dan akan terus gigih berjuang bersama rakyat," ucap SBY dalam video yang diputarkan.

Sementara AHY menambahkan, dirinya dan Partai Demokrat akan terus hadir bersama rakyat untuk masa depan yang lebih baik.

"Kami dan Partai Demokrat akan terus bersama masyarakat, dan melalui caleg kami menciptakan pembangunan yang lebih baik ke depan di Jawa Timur, Madura, Pamekasan tentunya. Maka dari itu, ayo seluruh masyarakat Jawa Timur datang ke TPS coblos Nomor 14 Partai Demokrat," ungkapnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, yang sudah mendukung Partai Demokrat," imbuh AHY. (Ir/Fiq)

TerPopuler