Optimis Menang, Tim Capres No Urut 01 di Pamekasan Bagi-bagi Kaos -->


Optimis Menang, Tim Capres No Urut 01 di Pamekasan Bagi-bagi Kaos

Jumat, 08 Maret 2019, 7:43 PM
loading...
Agus Sujarwadi, Tim Pemenangan Capres Nomor Urut 01 di Pamekasan saat bagi-bagi kaos di Pasar Kolpajung, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur siap membantai suara Capres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

Hal itu dikatakan Agus Sujarwadi, Ketua Relawan Bara JP Jokowi-Ma'ruf Amin, saat membagi-bagikan kaos, kalender, dan stiker di Pasar Kolpajung, Pamekasan.

Pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 01 dan akan membantai suara Paslon Nomor Urut 02 di Bumi Gerbang Salam tersebut.

"Kita targetkan suara Jokowi-makruf Amin di Pamekasan 58 persen. Jadi, bukan suara mereka yang 85 persen. Jangan harap suara Prabowo-Sandi bisa menang 73 persen seperti lima tahun yang lalu, tetapi kita yakin tahun ini Jokowi-Ma'ruf Amin yang menang," tuturnya, Kamis (07/03/2019).

Menurut Agus, kegiatan bagi-bagi kaos, stiker, dan kalender sebagai pengenalan tim relawan Paslon Nomor Urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Karena selama ini kita dianggap tidak maksimal, tetapi memang kita menunggu kedatangan Prabowo dulu, baru kita bergerak," pungkas mantan Ketua Partai Gerindra itu.

D isisi lain, seorang ibu yang ikut mengantri untuk mendapatkan kaos Paslon Jokowi-Ma'ruf Amin mengatakan, dirinya sangat suka dengan Capres Nomor Urut 01 dan ingin mendukungnya.

"Saya Mas belum dapat kaosnya, tapi saya akan tetap coblos Jokowi," ungkapnya.

Pembagian kaos, stiker dan kalender dari para relawan Paslon Nomor Urut 01 tersebut dilakukan dengan menyisir beberapa tempat di Kabupaten Pamekasan.

Dalam tempo kurang dari satu jam, tidak kurang dari 10 ribu kaos habis diperebutkan para pedagang dan pembeli serta tukang becak, bahkan supir angkot yang kebetulan mangkal di Pasar Kolpajung serta di Area Monumen Arek Lancor. (Ir/Fiq)

TerPopuler