Melintas di Pinggir Sungai Nyawangan Kediri, Warga Tulungagung Temukan Mayat Mengapung -->


Melintas di Pinggir Sungai Nyawangan Kediri, Warga Tulungagung Temukan Mayat Mengapung

Jumat, 08 Maret 2019, 8:40 PM
loading...
Mayat Mr X saat dievakuasi oleh petugas dari Sungai Nyawangan, Kediri
Mayat Mr X saat dievakuasi oleh petugas dari Sungai Nyawangan, Kediri. (Foto Ist/SJP)

KEDIRI, E-KABARI.COM - Moh. Toha (49) dikejutkan dengan mayat mengapung di sungai Dusun Jarakan, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Kamis (07/03/2019) kemarin.

Saat itu, warga Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur tersebut sedang melintas di pinggir sungai.

Dilansir dari SuaraJatimPost.com, mayat Mr. X tersebut memiliki ciri ciri rambut hitam, kepala botak, dan tanpa pakaian. Umurnya diperkirakan sekitar 55 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Kras, AKP Ridwan Sahara, menyampaikan, penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu terjadi pada Kamis siang sekira pukul 12.30 WIB.

"Saat itu Moh. Toha sekira pukul 12.30 WIB, melintas dipinggir sungai. Ia terkejut saat melihat sosok tubuh manusia mengapung di aliran sungai," terangnya, Jumat (08/03/2019).

Kemudian, lanjut AKP Ridwan, Moh. Toha melaporkan kejadian tersebut ke kepala dusun setempat. Laporan itu selanjutnya diteruskan Kadus ke Polsek Kras.

Begitu mendapatkan laporan, petugas Polsek Kras langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

"Moh. Toha dengan dibantu Efendi (52) perangkat desa setempat di Dusun Jarakan, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri berusaha menaikkan korban ke daratan. Kemudiaan mayat Mr. X dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk kepentingan VeR," pungkas AKP Ridwan. (Min/SJP/Fiq)

TerPopuler