Layani Pelanggan di Kamar Hotel, Perempuan Cantik di Sumenep ini Diciduk Satpol PP -->


Layani Pelanggan di Kamar Hotel, Perempuan Cantik di Sumenep ini Diciduk Satpol PP

Senin, 11 Maret 2019, 6:19 PM
loading...
RR (32) dan pelanggannya saat diinterogasi di Kantor Satpol PP Sumenep. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Nekat layani pelanggan di kamar hotel, seorang perempuan nakal berinisial RR (32) diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (11/03/2019).

Perempuan cantik asal Desa Pagarbatu, Kecamatan Saronggi tersebut digerebek bersama pemesannya berisial AD (32), warga Desa Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep.

Sebelumnya, RR sudah pernah ditangkap oleh Satpol PP. Kali ini, dia terciduk lagi di kamar hotel, namun mengaku tidak sampai berhubungan badan.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso mengungkapkan, dari pengakuan RR kepada petugas, yang bersangkutan sudah dua kali dipesan untuk melayani AD.

"RR dibayar Rp 200 ribu, namun ngakunya tidak sampai berhubungan badan. Cuma dicium dan dipeluk-peluk saja,” terangnya kepada sejumlah awak media, Senin (11/03/2019).

Untuk harga booking RR sekali kencan, kata Fajar bervariasi. Mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu, tergantung kesepakatan dengan pemesan.

Sedangkan untuk kamar hotel yang biasa ditempati, tepatnya di kamar 12 hotel Sumekar. RR dengan pasangannya membayar seharga Rp 150 ribu sekali pakai.

“Kamar hotel katanya Rp 150 ribu. Sementara harganya bervariasi, ada yang bayar Rp 150 ribu – Rp 200 ribu, tergantung kesepakatan yang makai katanya gitu,” jelas Fajar. (Rif/Fiq)

TerPopuler