Kapolsek Pademawu Pamekasan Santuni Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening -->


Kapolsek Pademawu Pamekasan Santuni Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

Sabtu, 30 Maret 2019, 11:05 AM
loading...
Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang beserta Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan kepada ibunda Ageng Pangestu, bocah penderita Kanker Getah Bening di Pamekasan
Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang beserta Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan kepada ibunda Ageng Pangestu, bocah penderita Kanker Getah Bening di Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Keluarga Ageng Pangestu (7), bocah penderita Kanker Getah Bening di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kini bisa sedikit bernafas lega.

Pasalnya, putra Artini, warga Dusun Jambul, Desa Tanjung Utara, Kecamatan Pademawu itu, akhirnya mendapat santunan dari dermawan.

Sebagaimana sebelumnya, keluarga Ageng sempat kebingungan biaya untuk kemoterapi setiap sepuluh hari sekali di salah satu rumah sakit di Surabaya pasca operasi.

Namun, hari ini Kapolsek Pademawu melalui Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan kepada Artini dan Ageng.

"Kami setelah mendapat laporan dari relawan dan sempat baca di beberapa media online tentang keadaan keluarga Artini dan Ageng, kami berinisiatif membantu dan meringankan beban yang dialami oleh mereka," ucap Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang, Sabtu (30/03/2019).

Sementara itu, Ana relawan yang membantu  mencarikan dana untuk Ageng mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Pademawu.

"Saya mewakili keluarga ibu Artini dan adik Ageng, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pademawu dan seluruh anggotanya, atas segala bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga ini. Semoga adik Ageng bisa cepat sembuh dan bisa kembali sekolah seperti anak lainnya," ucapnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler