Jelang Pemilu, Kapolres Asahan Ingatkan Bahaya Hoax dan Narkoba -->


Jelang Pemilu, Kapolres Asahan Ingatkan Bahaya Hoax dan Narkoba

Sabtu, 09 Maret 2019, 2:54 PM
loading...
Kapolres Asahan saat melakukan silaturahmi dengan ratusan warga Dusun V, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sabtu (09/03/2019). (Foto Istimewa)

ASAHAN, E-KABARI.COM - Menjelang Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang,  Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu mengimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusivitas.

“Selama ini Kabupaten Asahan selalu kondusif. Saya minta agar bapak-ibu tetap menjaga kekompakan dan jangan mau dipecah belah. Saya yakin masyarakat Asahan sudah cerdas," terangnya, saat melakukan silaturahmi dengan ratusan warga Dusun V, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sabtu (09/03/2019).

Pria yang sering dipanggil Faisal itu mengingatkan, masyarajat jangan mudah terpengaruh oleh berita bohong ataupun ujaran kebencian. Jika ada informasi yang belum jelas kebenarannya, masyarakat disilakan bertanya kepada pihak Kepolisian atau pada orang yang lebih berkompeten.

"Jangan sembarang membagikan informasi yang belum jelas kebenarannya, karena itu termasuk perbuatan menyebarkan berita bohong atau hoax kepada orang lain,” imbaunya.

Kapolres Asahan juga mengingatkan para orang tua agar mengawasi pergaulan anak-anak agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Awasi pergaulan anak-anak agar tidak terjerumus dalam bahaya narkoba. Jangan takut memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal, identitas pelapor akan kami rahasiakan," pungkasnya. (Jimmy/Rif)

TerPopuler