Istighosah Kubro Dihadiri Cawapres di Pamekasan Menuai Kontra, Ini Salah Satu Keluhannya -->


Istighosah Kubro Dihadiri Cawapres di Pamekasan Menuai Kontra, Ini Salah Satu Keluhannya

Kamis, 21 Maret 2019, 7:07 PM
loading...
Kondisi Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan pasca dijadikan tempat Istighosah Kubro yang dihadiri oleh salah satu Cawapres
Kondisi Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan pasca dijadikan tempat Istighosah Kubro yang dihadiri oleh salah satu Cawapres. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Acara Istighosah Kubro, Silaturahim Ulama, Santri dan Masyarakat Madura yang dihadiri oleh Cawapres Nomor Urut 01, KH. Ma'ruf Amin di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, rupanya menuai kekecewaan dari sejumlah orang. Tidak terkecuali Munadi, Koordinator Steward Madura United.

Munadi mengungkapkan kekecewaannya terhadap kebijakan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam yang mengizinkan SGRP dijadikan tempat istighosah pada Selasa siang (19/03/2019) kemarin.

"Dengan adanya istighosah tersebut, stadion yang selama ini kami banggakan menjadi kotor oleh sampah sisa acaranya. Dan terkait rumput, selama ini kami betul-betul menjaga, jangankan untuk mobil sampai masuk kelapangan, orang lihat saat kami latihanpun dibatasi," ucapnya, Kamis (21/03/2019).

Munadi, Koordinator Steward Madura United. (Foto for E-KABARI)

Untuk itu, pihaknya sangat menyayangkan dan tidak habis pikir acara yang dihadiri ribuan Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut ditaruh di dalam stadion, sehingga lapangan menjadi parkiran.

"Kalau untuk masalah istighosahnya silakan, dan tidak ada kepentingan di situ. Itu hak mereka dan panitia, tapi kok seakan-akan Pamekasan tidak ada tempat lain. Padahal kalau mau kan ada Stadion R Soenarto yang sama luasnya, atau diparkiran SGRP," ujar Korlap Supporter Taretan Dhibik Pamekasan tersebut. (Ir/Fiq)

TerPopuler