Diduga Asal Nyeberang, Mobil PNS di Sumenep Nyungsep ke Selokan -->

Diduga Asal Nyeberang, Mobil PNS di Sumenep Nyungsep ke Selokan

Jumat, 22 Maret 2019, 8:34 PM
loading...
Mobil Honda Jazz yang nyungsep ke selokan di depan Rutan Sumenep
Mobil Honda Jazz yang nyungsep ke selokan di depan Rutan Sumenep. (Foto Ist/Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Mobil Honda Jazz bernopol M 1825 VL nyungsep ke selokan di Jl. KH. Mansyur Desa Pabian, Kecamatan Kota Km 2, Jumat (22/03/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Moh. Rusmaji, Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Jl. Belimbing No. 15 Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri menjelaskan, laka lantas itu berawal dari mobil Honda Jazz yang dikemudikan Moh. Rusmaji keluar dari halaman Rutan Sumenep.

"Kemudian menyeberang jalan utama dari arah utara ke selatan dan terjadi tabrakan dengan Yamaha Vega dengan Nopol M 5670 VX dikemudikan Sosro Kusno serta dengan sepeda motor Honda Vario Techno dengan nopol M 5975 WU dikemudikan M. Muarif membonceng Fikri Yanuarsah tepat berada di badan jalan sebelah utara," terangnya, Jumat (22/03/2019).

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor Yamaha Vega, Sosro Kusno dan pengemudi sepeda motor Honda Vario Techno, M. Muarif mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Sumenep.

"Diduga pengemudi mobil Honda Jazz pada saat keluar dari halaman rutan kemudian berbelok menyeberang jalan utama tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas sebagaimana dimaksud di atas," ungkap AKP Moh Heri.

Ia menuturkan, kedua pengendara sepeda motor adalah pensiunan dan warga Kabupaten Sumenep. Pengemudi sepeda motor Yamaha Vega, Sosro Kusno beralamat di Jl. Raung No. 36 Desa Pabian, Kecamatan Kota. Sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Vario Techno, M. Muarif beralamat di Jl. Basuki Rahmad No. 359 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota.

"Pembonceng sepeda motor Honda Vario Techno, Fikri Yanuarsah (23), alamat Jl. Basuki Rahmad No. 359, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep," tandas AKP Moh Heri. (Rif/Fiq)

TerPopuler