Serahkan Bantuan 'Tayo' ke PCNU Sumenep, Ini Harapan Nur Faizin -->


Serahkan Bantuan 'Tayo' ke PCNU Sumenep, Ini Harapan Nur Faizin

Sabtu, 02 Februari 2019, 12:37 PM
loading...
Penyerahan simbolis bus dari Staf Khusus Menteri Tenaga Kerja, Nur Faizin kepada Ketua PCNU Sumenep, KH Panji Taufik. (Foto Rif/E-KABARI.COM)

SUMENEP, E-KABARI.COM - PCNU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat bantuan bus kecil atau yang disebut 'Tayo' oleh anal-anak jaman sekarang dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, Sabtu (02/02/2019).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staf Khusus Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI, Nur Faizin kepada Ketua PCNU Sumenep, KH Panji Taufik di acara Haul Muassis Nahdatul Ulama Sumenep, di Gedung Adipoday.

Stafsus Hanif Dhakiri itu mengatakan, di kantornya memang banyak bus tak terpakai lagi. Kebetulan, PCNU Sumenep membutuhkan transportasi bus.

"Di kantor ada beberapa bus yang sudah tidak dipakai. Kebetulan PCNU Sumenep mengutarakan membutuhkan bus, jadi saya ajukan," terangnya.

Nur Faizin menambahkan, pengajuan tersebut akhirnya mendapat persetujuan dari Menteri Tenaga Kerja RI, Hanif Dhakiri.

"Alhamdulillah di-ACC sama Bapak Menteri," imbuhnya.

Caleg DPR Jatim dari PKB itu berharap, semoga transportasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga NU di Kabupaten Sumenep. Dan juga, diharapkan bisa membantu kegiatan NU sehari-hari.

"Barangkali dengan bus ini bisa membantu PCNU Sumenep," pungkasnya.

Sementara, Ketua PCNU Sumenep, KH Panji Taufik mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Tenaga Kerja RI yang telah memberikan transportasi untuk PCNU Sumenep.

"Alhamdulillah ada bantuan alat transportasi. Semoga bisa digunakan untuk  hal-hal yang lebih positif, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia. Terima kasih sekali tentunya kepada Kemnaker," ungkapnya, usai acara Haul Muassis Nahdatul Ulama Sumenep. (Rif)

TerPopuler