Razia Gabungan Jelang Valentine, Polres Jombang Jaring Enam Pasangan Bukan Suami Istri -->

Razia Gabungan Jelang Valentine, Polres Jombang Jaring Enam Pasangan Bukan Suami Istri

Kamis, 14 Februari 2019, 8:07 AM
loading...
Sejumlah pasangan bukan suami istri saat digelandang Polres Jombang. (Foto Ist/SJP)

JOMBANG, E-KABARI.COM - Enam pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia gabungan yang digelar Polres Jombang, Jawa Timur, Rabu (13/02/2019) tadi malam sekira pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

Tim gabungan yang terdiri dari Satreskrim, Satreskoba, Satsabhara tersebut digerakkan Polres Jombang untuk menangkal Perayaan Valentines Day yang setiap tahun dilakukan oleh muda-mudi dengan berbagai cara.

"Ada 100 personel dilibatkan dalam cipta kondisi malam ini," kata Kasat Sabhara, AKP Rudi Purwanto, dikutip dari SuaraJatimPost.com, Rabu (13/02/2019) malam.

Razia itu, lanjut AKP Rudi, dilakukan dengan menyasar tempat-tempat yang diduga digunakan melakukan kegiatan asusila, seperti tempat penginapan atau hotel.

Untuk tadi malam, tim menyasar dua tempat penginapan di wilayah Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Hasilnya, sejumlah pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan tindakan asusila digelandang ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
"Dari berbagai langkah razia untuk sementara ini berhasil mengamankan 6 orang pasangan bukan suami istri," ungkap AKP Rudi.


Selanjutnya, sejumlah pasangan yang diamankan oleh Polres Jombang itu akan dilakukan pendataan agar tidak mengulang perbuatannya kembali. (Har/SJP/Fiq)

TerPopuler