Peringati HPN 2019, Polres bersama Insan Pers Pamekasan Lakukan Ini -->

Peringati HPN 2019, Polres bersama Insan Pers Pamekasan Lakukan Ini

Sabtu, 09 Februari 2019, 12:38 PM
loading...
Kapolres Bersama Perwakilan Jurnalis Pamekasan saat memotong Tumpeng sebagai simbol dimulainya kegiatan HPN 2019. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019, Polres bersama insan pers di Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengadakan Senam Bersama dan Donor Darah di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K, mengawali kegiatan tersebut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

"Semoga Pers bertambah semangat dan semakin profesional ke depannya dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya, Sabtu (09/02/2019).

AKBP Teguh berharap, dalam momentum HPN tahun ini semua jurnalis, terutama di Kabupaten Pamekasan, bisa menyajikan berita yang akurat dan berimbang. Khusunya tidak menciptakan kegaduhan di kalangan masyarakat.

“Pers adalah mitra kami (Polres). Untuk itu, kami berharap agar kawan-kawan jurnalis mampu terus bersinergi untuk melawan Hoax,” harap dia.

Ditemui terpisah, Ketua Bidang Organisasi PWI Pamekasan, Syamsudin juga menyampaikan hal yang sama. Ia berharap agar semua jurnalis, terutama di Pamekasan, bersikap profesional dalam pemberitaan.

"Saya berharap kepada semua jurnalis, terutama di Kabupaten Pamekasan, dalam menghadapi pesta demokrasi supaya menyajikan berita yang profesional dan berimbang, juga tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Sementara terkait kegiatan donor darah, Syam menjelaskan hal itu sudah dilakukan kesekian kalinya. Hanya saja, kali ini pihaknya mendapat dukungan sepenuhnya dari Mapolres Pamekasan.

"Tujuan kami adalah untuk kerjasama, juga menciptakan kesetiakawanan sosial, agar teman-teman wartawan bisa mendonorkan darah dan juga menjadi bagian dari masyarakat yang peduli kesehatan," terang Syam.

"Kami mewakili semua wartawan yang ada di Pamekasan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Pamekasan besarta jajarannya, yang telah menfasilitasi hingga terselenggaranya acara HPN ini," imbuh dia. (Ir/Fiq)

TerPopuler