Hande Erçel Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia, Ini Hobinya -->

Hande Erçel Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia, Ini Hobinya

Selasa, 05 Februari 2019, 7:34 PM
loading...
KOLASE FOTO: Hande tampil modis saat piknik ke taman x Hande berpose dengan segelas wine saat acara makan siang. (Foto Ist/Instagram @handemiyy via detikFood)

E-KABARI.COM - Mengawali karir sebagai model dan pemain sinetron, aktris Hande Ercel kini dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019.

Hande Ercel dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2019 lewat situs Wonderlist. Namanya pun kini menjadi perhatian.

Lewat akun Instagramnya @handemiyy, ia kerap membagikan momen kulinerannya. Aktris asal Turki ini juga memiliki hobi traveling.

Di Indonesia, Bali jadi salah satu destinasi favoritnya. Dalam postingan akun Instagram @handemiyy, ia terlihat sempat bersantai sambil menikmati minuman dingin di salah satu restoran Meksiko di sana.

Hande saat bersantai sambil menikmati minuman dingin di salah satu restoran Meksiko di Bali. (Foto Ist/Instagram @handemiyy via detikFood)

Soal kuliner, ternyata Wine jadi salah satu minuman kesukaannya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Hande terlihat antusias ketika berpose dengan segelas wine.

Begitu pula saat menikmati pemandangan alam yang indah, Hande memilih segelas wine untuk menemaninya bersantai di waktu luangnya.


Model berusia 25 tahun ini pun selalu tampil cantik ketika sedang berlibur. Berbagai pose kerennya, bisa dinikmati di akun Instagramnya @handemiyy. (detik/Fiq)

TerPopuler