Dua Personil Polres Sumenep, Ukir Prestasi di Kejurda Karate INKAI Jatim -->

Dua Personil Polres Sumenep, Ukir Prestasi di Kejurda Karate INKAI Jatim

Sabtu, 09 Februari 2019, 6:29 PM
loading...
Bripda Denny Kurnia Y dan Bripda Savira Nanda Putriyani, anggota Polres Sumenep yang meraih prestasi di Kejurda Karate INKAI Se-Jatim 2019. (Kolase Foto Ist/Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, E-KABARI.COM – Dua anggota Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil mengukir prestasi pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate INKAI Antar Ranting Se-Jawa Timur, Sabtu (09/02/2019).

Ajang Kejurda INKAI yang digelar di GOR CLS Surabaya sejak tanggal 08-09 Februari tersebut, merupakan agenda tahunan Pengprov INKAI Jatim, yang tahun ini memperebutkan Piala HS (Hermawan Sulistyo) Ke-2.

Atas prestasi tersebut, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.IK mengapresiasi kedua anggotanya yang mampu membawa nama baik Korp Bhayangkara Sumenep dalam bidang olahraga di tingkat Provinsi Jawa Timur.

"Dua anggota yang meraih juara adalah Bripda Denny Kurnia Y dan Bripda Savira Nanda Putriyani," ungkapnya, Sabtu (09/02/2019).

Namun, lanjut Kapolres, prestasi tersebut bukanlah yang pertama kali diraih oleh dua anggotanya itu. Sebelumnya, mereka berhasil memborong gelar juara pada Kejuaraan Nasional Marinir Open yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

"Sebelumnya Bripda Denny Kurnia berhasil mendapat Juara 1 Kumite kelas 84 kg Senior Putra, Juara 3 Kumite Kelas bebas Putra, dan Juara 3 Kumite Beregu TNI/Polri Putra," terang AKBP Muslimin.

Sedangkan untuk Bripda Savira Nanda Putriyani, sebelumnya juga sudah meraih prestasi di kejuaraan yang sama. Yaitu Juara 1 Kumite kelas 68 Kg Senior Putri, dan Juara 1 Kumite kelas bebas Putri.

"Alhamdulillah, dan terimakasih kepada kedua atlet yang telah meraih gelar juara, dan mengharumkan nama Polres Sumenep di tingkat Provinsi Jatim di bidang Olahraga," imbuhnya.


Ke depan, AKBP Muslimin berharap agar seluruh personil Polres Sumenep juga mampu menorehkan prestasinya. Baik dalam bidang olahraga maupun dalam pelaksanaan tugas yang menjadi kewajiban utama Korp Bhayangkara. (Ps/Jn/Fiq)

TerPopuler