Deretan Artis Ini Ngaku Pernah Ditawar 'Om-om' dan 'Tante-tante', Tarifnya sampai Miliaran -->


Deretan Artis Ini Ngaku Pernah Ditawar 'Om-om' dan 'Tante-tante', Tarifnya sampai Miliaran

Senin, 04 Februari 2019, 4:32 PM
loading...
KOLASE FOTO: Ovi Sovianti, Pamela Safitri, Cita Citata, Dinar Candy, dan Irma Darmawangsa. (Foto Ist/TribunManado)

E-KABARI.COM - Fenomena prostitusi online artis mencuat dan ramai dibicarakan setelah penangkapan Vanessa Angel Cs.

Seiring kasus ini ada beberapa artis seksi pria dan wanita terang-terangan mengakui pernah ditawar 'om-om' dan 'tante-tante'.

Mereka seperti Pamela Safitri, Cita Citata, Dinar Candy, Ovi Sovianti, Deddy Corbuzier, dan lainnya.

Artis tersebut ditawar dengan tarif fantastis, beda jauh dibanding tarif Vanessa Cs mulai Rp 25 jutaan.

Tarif fantastis mereka disebutkan mulai Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar sekali kencan. Siapa saja selebriti Tanah Air tersebut?

Berikut daftar 10 artis seksi pria dan wanita yang ngaku pernah ditawar prostitusi sebelum dan setelah kasus Vanessa mencuat dihimpun dari sejumlah situs berita online:

1. Pamela Safitri Duo Serigala
Pedangdut ini pernah dapat tawaran kencan dari pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, pria itu bersedia membayarnya Rp 500 juta apabila sepakat berkencan.

“Rp 500 juta personal. Ada juga yang menawarkan Rp 500 juta untuk berdua (bareng rekan duetnya), kayak paket hahaha. Kalian pikir kami ayam,” katanya dilansir Tribunnews.com belum lama ini.

Namun, Pamela Safitri Duo Serigala menolak tawaran tersebut. Ia juga bersyukur dan tak pernah menyesal atas keputusannya.

“Alhamdulillah, kami selama ini kuat iman,” jelasnya. Ia tak memungkiri, kariernya sebagai pedangdut dianggap sebelah mata.

Penampilan yang aduhai di panggung membuat pria hidung belang berpikir mereka membuka praktik prostitusi.

2. Cita Citata
Pengakuan pedangdut ini ditawar pria hidung belang muncul saat ramai kasus Vanessa Angel terjerat prostitusi online artis.

Cita Citata mengaku pernah mendapat tawaran tersebut tetapi dengan tegas dia menolak tawaran tersebut.

Dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, penyanyi 'Sakitnya Tuhan Di sini' tersebut menyebut bahwa ia sering kali mendapat tawaran tersebut.

"Banyak banyak banget (tawaran), contohlah beberapa orang 'kamu bisa enggak kayak gini (melayani pria hidung belang)' aku marah banget kalau digituin. Banyak caralah untuk mencari uang," ucap Cita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/01/2019).

Cita mengatakan bahwa tawaran tersebut tak hanya datang sekali melainkan beberapa kali.
Akan tetapi, ia tetap berkomitmen untuk mencari uang dengan cara yang lebih baik.

"Sudah biasa (dapat tawaran terlibat prostitusi), kitanya harus punya border (batas), aku sih yang penting kita enggak layanin (meladeni)," tegas Cita.

Cita Citata bahkan mengaku sedih dengan kasus prostitusi online yang belakangan ini tercuat di masyarakat.

3. Deddy Corbuzier
Seiring mencuatnya kasus prostitusi online belakangan ini, Deddy Corbuzier membuat konten khusus di YouTube channel-nya.

Dia berbicara panjang lebar soal dunia prostitusi termasuk menyatakan pelaku prostitusi bukan hanya wanita.

"Ya nggak semua artis, tapi ya ada. Tapi biasanya mereka nggak jadi gigolo, biasanya jadi simpenan tante-tante," katanya.

Deddy sendiri mengaku pernah dilirik oleh tante-tante kaya dan dijanjikan uang yang tidak sedikit.

"Saya nih pernah ditawar. Saya lho. Sama wanita 40 tahunan, cantik padahal, untuk nemenin dia keluar negeri. Tahulah nemenin ngapain. Saya mau dibayar Rp 2 miliar untuk tiga hari. Nggak 80 juta, bukan level gue 80 juta," jelas Deddy.

Tapi, tawaran itu ditolak mentah-mentak oleh Deddy. "Gue tolak lah jelas, gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar. Kalau dia nawar 2,5 mungkin gue mikir," ujarnya berkelakar.

4. Ovi Sovianti Ratu Serigala
Tak hanya masyarakat luas, kalangan artis pun turut membicarakan masalah prostitusi online tersebut.

Salah satunya penyanyi dangdut Ovi Sovianti. Ovi menganggap masalah prostitusi memang sudah ada sejak lama.

"Prostitusi itu kan sebenarnya udah ada dari dulu kala, di seluruh penjuru, banyak. Kebetulan lagi rame artis yang kena kan, dikenal di masyarakat makanya jadi seperti ini," kata personel Ratu Serigala ini.

Dikutip dari Grid.ID, ia bahkan pernah ditawari secara langsung oleh seseorang.

"Pernah-pernah," ungkap mantan personel Duo Serigala tersebut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/01/2019).

Bahkan, wanita berusia 24 tahun ini mengaku pernah ditawar hingga mencapai angka puluhan juta. Namun, Ovi mengaku tak tertarik dengan tawaran tersebut.

"Ada sampai nominal Rp 50 juta, cuman nggak kepikiran karena lagi banyak job. Lagian juga nggak tergiur sama uang-uang begitu, sekarang tergiur jualan Ikan Tuna Manado," jelas Ovi.

Bagi wanita kelahiran Jakarta ini, banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pundi-pindi uang secara halal.

"Tergantung kapasitas hidup, mau jualan apa kayak jualan ikan tuna manado bisa jadi duit, bisa gedein anak, beli susu, sekolahin anak, dan semuanya," ujarnya.

5. Dinar Candy
Bekerja di dunia malam membuat penyanyi dan juga disc jockey (DJ) berusia 25 tahun ini harus bisa menjaga dirinya baik-baik.

Pasalnya, Dinar Candy mengaku, dirinya sering mendapatkan kejailan dari lelaki hidung belang, saat ia sedang beraksi di balik DJ Booth di sebuah klub malam.

Tidak hanya tangan-tangan jahil saja, Dinar mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk kencan dengan imbalan, ia mendapatkan uang dengan jumlah fantastis.

"Ya kalo ada yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, itu banyak banget. Aku sampai ditawarin segala macam yang jumlahnya fantastis," katanya, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/01/2019).

Dinar menegaskan menolak ajakan lelaki hidung belang tersebut yang ingin kencan dan 'tidur' dengannya.

"Sampai Dinar pernah ditawar sama laki-laki tua, ada juga yang usianya 70 tahun tawar Dinar. Dijanjiin mau dikasih rumah, mobil, dan uang besar lah. Tapi, Dinar enggak mau," jelasnya dilansir Warta Kota.

Tidak hanya tamu club itu saja yang menawarnya, pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu pernah 'ditawar' oleh pemegang tempat hiburan malam yang ia kunjungi.

Tetapi, karena ogah memanfaatkan kesempatan mendapatkan uang banyak dengan usaha yang tidak halal, Dinar tidak menampik kalau dirinya dimusuhi oleh beberapa pemilik tempat hiburan malam.

6. Bang Tigor
Sumaisy Djaitov Yanda atau dikenal sebagai Bang Tigor juga blak-blakan soal ramainya kasus prostitusi online di kalangan artis.

Menurutnya prostitusi online itu bukan hal aneh lagi di kalangan artis. Ia juga tak menampik jika dirinya pernah jadi sasaran seorang tante-tante.

Ia pernah ditawar untuk melayani nafsu sesaat seseorang. Menurutnya, jika memang hal itu tak berkenan, cukup beri jawaban singkat yang jelas jika hal tersebut bertolak belakang dari kepribadian kita.

Bang Tigor punya jawaban jitu saat dirinya ditawar. "Ah jangan, saya takutkan dosa," kata Bang Tigor saat ditemui Grid.ID di Jakarta Selatan, Kamis (10/01/2019).

Peristiwa menohok itu berlangsung ketika dia masih muda, berpenampilan energik, serta belum nikah.

7. Irma Darmawangsa
Seiring dengan topik prostitusi artis yang menjadi viral, penyanyi dangdut ini mengungkapkan pengakuannya.

Saat menjadi narasumber program Apa Kabar Indonesia, Irma Darmawangsa mengaku sempat ditawari terkait hal tersebut usai mengisi sebuah acara.

Mantan kekasih Dwi Andika ini menceritakan kala itu dia sedang menunggu supir dan asisten setelah mengisi gathering.

Saat menunggu Irma dihampiri oleh seorang asisten yang menyatakan apabila bosnya ingin berkenalan dan menanyakan tarifnya.

Kendati demikian, dia tak tertarik dengan tawaran tersebut dan dengan tegas menolaknya lalu langsung pergi.

Tak hanya itu, Irma mengungkapkan sempat diiming-imingi bayaran lebih dari Rp 80 juta untuk sekali tawaran tersebut.

"Di atas Rp 80 juta juga saya pernah ditawarkan, cuman kan kadang mulut orang. Istilahnya kita udah dikasih iming-iming gimana, terus saya suka bilang 'maaf anda salah orang'," katanya dikutip Tribun Jakarta.

Kendati telah menolak, kata Irma, ada pihak yang masih tak percaya dengan penolakan yang dilakukannya tersebut.

8. Baby Margaretha
Artis seksi ini sempat disebut-sebut namanya terlibat dalam jaringan prostitusi artis.
Baby Margaretha sendiri membantahnya meski tak menutupi pernah mendapat tawaran nakal dari pria hidung belang.

Baby mengaku pernah diimingi-imingi sejumlah barang seperti motor, mobil, dan rumah mewah.
Ia juga ditawari sejumlah uang demi bisa mengajaknya kencan kilat.

"Yang paling rendah mereka menawari aku Rp. 80 Juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai menawari aku Rp. 550 juta untuk kencan kilat, dan aku tolak karena itu enggak sesuai dengan pribadi aku," katanya beberapa waktu lalu.

Baby juga berpendapat banyaknya artis yang kemudian pilih terjun ke dunia prostitusi adalah karena mereka berlomba-lomba meraih popularitas demi dapat penghasilan tinggi.

Akhirnya beberapa dari mereka pun meraih jalan pintas untuk memenuhi keinginan tersebut.

9. Soimah
Siapa sangka artis serba bisa yang merintis karir dari bawah ini pernah mendapat perlakuan kurang pantas dari pria hidung belang.

Soimah pernah diajak oleh seorang pengusaha kaya untuk menemaninya berkencan. Ia pun dijanjikan dengan bayaran yang cukup tinggi untuk hal itu.

"Saya malah pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia, ditawari nemani di hotel dan dibayar uang seharga satu kali Show ditambahin lagi 50 juta. Saya tolak, lalu dia naikkan tawaran jadi 250 juta, lalu ditolak dia naikin lagi sampai dia tawarkan 1 milyar, tetap saya tolak," katanya.

Dia dengan tegas menolak tawaran tersebut. Baginya yang merintis karir dari bawah, kesuksesan harus ditempuh dengan kerja keras, bukan jalan pintas.

10. Andi Soraya
Wanita ini juga dengan terang-terangan mengakui pernah sengaja ditelepon oleh orang yang menawarnya tinggi.

Ia pernah dibooking dan diminta menemani tidur seorang pria. Andi Soraya bahkan juga ditawar dengan tarif hingga Rp 1 miliar.

"Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu," kata Andi Soraya saat itu.

Ia pun menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan tetap menjaga harga dirinya.


Sumber: Tribun-Timur via TribunManado

TerPopuler