Annuqayah Sumenep Berduka, Satu Pengasuh Mudanya Berpulang ke Rahmatullah -->

Annuqayah Sumenep Berduka, Satu Pengasuh Mudanya Berpulang ke Rahmatullah

Selasa, 12 Februari 2019, 7:31 PM
loading...
Salah satu kabar wafatnya K. Muhammad Zamiel El-Muttaqien yang beredar di grup WhatsApp, Selasa (12/02) malam. (Foto Ist/Group WA)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Kabar duka ini mulai beredar jelang petang, Selasa (12/02/2019) tadi. Dalam informasi tersebut tertulis, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur telah berpulang ke Rahmatullah.

Pengasuh dimaksud adalah K. Muhammad Zamiel El-Muttaqien atau lebih dikenal dengan K. Miming. Ia dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di RS Paru Pamekasan, sekitar pukul 16.50 WIB, Selasa (12/02/2019).

Dilansir dari karta.co.id, wafatnya pengasuh muda nan genius itu awalnya beredar di sejumlah Group WA Alumni dan Media Sosial Facebook. Kemudian, kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Pusat, KH Ahmad Mawardi, melalui IAA Community, sebuah grup khusus alumni.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah pulang ke rahmatullah K. Muzammil El-Muttaqin (K. Miming) di RS Paru Pamekasan,” tulis KH. Mawardi sebagaimana dikutip karta.co.id.


“Innalillahi wainna ilaihi roji’un. tlh berpulang ke rahmatullah K. M. Zamiel El Muttaqien..Al Fatihah,” tulis Adi Mulyo di Group Alumni Ponpes Annuqayah Lubangsa. (Rif/Fiq)

TerPopuler