Terlihat Akrab, Mantan Istri Bupati Sumenep Siap Menangkan Nur Faizin di Pileg DPRD Jatim? -->


Terlihat Akrab, Mantan Istri Bupati Sumenep Siap Menangkan Nur Faizin di Pileg DPRD Jatim?

Rabu, 23 Januari 2019, 12:13 PM
loading...
AKRAB: Foto mantan Istri Bupati Sumenep, Hj. Wafiqoh Djamilah bersama Nur Faizin beredar di medsos. (Foto Ist/Facebook)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Mantan Istri Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim, Nyi Hj. Wafiqoh Djamilah tampaknya mendukung salah satu pemuda asal Bumi Sumekar dalam perhelatan politik elektoral pada Pemilihan Legislatif DPRD Jawa Timur.

Dugaan ini muncul karena foto mantan Istri Bupati Sumenep yang akrab disapa Nyai Mila itu bersama Nur Faizin beredar di medsos.

Dalam foto dengan latar belakang orange tersebut, mereka tampak akrab dan bak foto keluarga. Nyai Wafiqoh Djamilah kelihatan sepuluh tahun lebih muda tengah mengenakan gamis biru motif kotak-kotak kecil.

Sedangkan Nur Faizin, MA memakai sarung, baju putih dan kopyah hitam ditambah kaca mata yang sudah melekat sebagai identitasnya.

Menurut mantan Istri KH A. Busyro Karim itu, dukungan kepada Nur Faizin diberikan karena anak muda pasti berkhidmat kepada umat dan bangsa.

“Yang muda tentu lebih berkualitas dan pasti berkhidmad,” terang Nyai Mila melalui aplikasi WhatsApp-nya seperti dikutip dari jaazaidun.com, Rabu (23/01/2019).

Nyai Mila menambahkan, bahwa mereka tengah berada di Orange House di daerah Surabaya.

“Silaturrahim di Orange House. Insya’alloh membawa berkah,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Nur Faizin, MA kini ditugaskan PKB untuk maju mewakili rakyat Madura dalam perhelatan politik elektoral pada Pemilihan Legislatif DPRD Jawa timur.


Sebagaimana Nyai Mila, masyarakat juga berharap ada perubahan mendasar dalam tatakelola legislasi yang lebih baik. Hal itu diyakini bisa terjadi jika kursi-kursi legislatif diisi oleh anak-anak muda yang memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada masyarakat dan umat pasti barokah. (Rif)

TerPopuler