Penutupan PKL Mahasiswi Akbid Aifa Husada Dihadiri Kanit Binmas Polsek Pakong -->


Penutupan PKL Mahasiswi Akbid Aifa Husada Dihadiri Kanit Binmas Polsek Pakong

Kamis, 31 Januari 2019, 8:15 PM
loading...
Kanit Binmas beserta Jajaran Forpimka Pakong saat menghadiri acara Penutupan PKL mahasiswi Akbid Aifa Husada Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kanit Binmas Polsek Pakong, Bripka Imam menghadiri kegiatan penutupan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswi Akademi Kebidanan Aifa Husada Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (31/01/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Bripka Imam yang mewakili Kapolsek Iptu M. Tarsun S.Pd. MM, mengatakan bahwa  kegiatan tersebut sekaligus penutupan Praktek Kerja Lapangan para mahasiswi Akbid Aifa Husada Pamekasan.

"Saya mewakili Kapolsek untuk hadir di acara ini, dan alhamdulillah untuk acara penutupan Praktek Kerja Lapangan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga juga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat dan berguna bagi diri kita maupun bagi masyarakat lainnya," ungkapnya, Kamis (31/01/2019).

Selain Bripka Imam, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forpimka Kecamatan Pakong, Kepala Desa Bicorong, dan seluruh mahasiswi Akbid Aifa Husada.

Camat Pakong, Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswi yang melaksanakan PKL. Sebab, mereka telah mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu, dalam  bidang kesehatan, terutama masalah reproduksi.

"Terima kasih saya sampaikan kepada para mahasiswi Akbid Aifa Husada, yang telah mengaplikasikan ilmunya, terutama ilmu tentang kesehatan masalah reproduksi." ungkapnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler