Penghuni Eks Lokalisasi di Kediri Meninggal, Diduga Karena Ini -->


Penghuni Eks Lokalisasi di Kediri Meninggal, Diduga Karena Ini

Jumat, 25 Januari 2019, 5:40 PM
loading...
Korban penghuni eks lokalisasi saat ditemukan meninggal di kamarnya. (Foto Ist/SJP)

KEDIRI, E-KABARI.COM - Warga penghuni eks lokalisasi Desa Gedang Sewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, dibuat geger dengan seorang perempuan yang ditemukan meninggal dalam kamarnya, Kamis (24/01/2019) kemarin.

Kematian korban bernama Dwi Aura (25) asal Desa Jatitengah, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar itu diketahui sekira pukul 23.30 WIB oleh salah satu warga setempat.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan kepada Pandu Dewo Titiko (38), Kepala Dusun Parerejo, Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare. Kemudian, informasi itu diteruskan kepada Polsek Pare.

Berdasarkan keterangan dari para saksi yang didapat di tempat kejadian perkara (TKP), Kapolsek Pare AKP Mustakim, SH mengungkapkan, wanita tersebut diduga mengalami depresi.

"Dari keterangan para saksi, perempuan tersebut mengalami depresi sehabis melahirkan, karena ditinggal oleh pacarnya,"  terang AKP Mustakim, Jumat (25/01/2019).

 Kapolsek Pare itu menjelaskan, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, saksi-saksi mengatakan korban mengurung diri di dalam kamarnya selama dua hari. Penyebabnya, korban depresi ditinggal pacarnya.

"Dia (korban, red) juga mempunyai sakit jantung dan akhirnya meninggal," imbuh AKP Mustakim. (Min/Fiq)

TerPopuler