Mucikari Buron Penjual Vanessa Angel Tertangkap, Wajahnya Ditutupi Kain -->

Mucikari Buron Penjual Vanessa Angel Tertangkap, Wajahnya Ditutupi Kain

Jumat, 18 Januari 2019, 1:20 PM
loading...
Mucikari berinisial W dalam kasus prostitusi artis yang sempat buron akhirnya ditangkap, dan kekinian sudah sampai di Gedung Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur, Kamsi (17/1/2019) malam sekitar pukul 18.30 WIB. (Foto Ist/Suara.com)

"Tunggu kapolda saja ya. Nanti biar kapolda yang menyampaikan," tegas Barung.

SURABAYA, E-KABARI.COM -Mucikari berinisial W dalam kasus prostitusi artis yang sempat buron akhirnya ditangkap, dan kekinian sudah sampai di Gedung Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur, Kamis (17/1/2019) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Turun dari mobil Honda CRV berwarna hitam dengan dikawal Kasubdit Cyber Crime Harissandi dan beberapa anggotanya, W langsung dibawa masuk ke ruang penyidik.

Wajah W tidak diperlihatkan. Berjalan dengan kawalan polisi, wajah W ditutup memakai kain putih yang dibawa oleh polwan.

Pantaun Suara.com, W mengenakan jaket berwarna gelap. W adalah perempuan dengan tubuh sedikit gemuk. Tak ada kata-kata sama sekali. W terus menunduk saat berjalan menuju ruangan penyidik.

Diberitakan sebelumnya, satu mucikari DPO kasus prostitusi online jaringan mucikari Endang Suhartini (Siska), mucikari Tentri dan mucikari Fitria kembali diamankan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Petang tadi, mucikari berinisial W tersebut masih dalam perjalanan menuju Polda Jatim. Namun, saat itu belum ada pihak kepolisian yang bisa menjelaskan terkait penangkapannya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi juga belum memberikan jawaban pasti. "Tunggu kapolda saja ya. Nanti biar kapolda yang menyampaikan," tegas Barung.

Informasi yang didapat Suara.com di lapangan, mucikari berinisial W ini disebut-sebut sebagai otak dari kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model, termasuk artis Vanessa Angel yang sudah ditetapkan tersangka—juga model majalah dewasa Avriellya Shaqqila.


Sumber: Suara.com

TerPopuler