Heboh! Dua Orang Tewas di Kamar Hotel Pamekasan -->

Heboh! Dua Orang Tewas di Kamar Hotel Pamekasan

Jumat, 25 Januari 2019, 9:39 AM
loading...
Salah satu korban diduga bunuh diri di Pamekasan. (Foto Ist/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Warga Pamekasan dihebohkan dengan penemuan dua mayat yang diduga bunuh diri di salah satu kamar Hotel Garuda, Jl. Mesigit Arek Lancor, Pamekasan, Madura Jawa Timur, Kamis (24/01/2019) malam.

Kedua korban diketahui bernama Roy Robby (21) yang beralamat di Jl. Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, dan Sitti Aisyah (21) asal Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan.

Mayat diduga sepasang kekasih itu pertama kali ditemukan oleh Arif, salah seorang receptionis hotel. Arif curiga karena kamar No 10 dalam keadaan gelap dan pintu terkunci.

"Saya melihat kamar nomor 10 dalam keadaan gelap dan pintu kamar terkunci. Jadi, saya curiga dan mendobrak pintu tersebut dan melihat ada dua mayat di dalamnya," kata Arif, Jumat (25/01/2019).

Saat ditemukan, jelas Arif, yang laki-laki dalam posisi tergantung di kamar mandi. Sedangkan yang perempuan tergeletak di atas kasur dengan bekas jeratan di leher, dan ada bercak darah.

Kejadian itu pun dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno.

"Benar, memang ada dua mayat laki-laki dan perempuan di salah satu kamar hotel," ungkapnya, Jumat (25/01/2019).

Menurut AKP Hari, mayat laki-laki tergantung di kamar mandi dengan goresan di pergelangan tangan. Sedangkan yang perempuan posisi di atas kasur dengan jeratan selendang di leher. (Ir/Fiq)

TerPopuler