Hebat! Hanya Vanessa Angel yang Mampu Persatukan Netizen dari Ribut Politik, Agama hingga Bola -->

Hebat! Hanya Vanessa Angel yang Mampu Persatukan Netizen dari Ribut Politik, Agama hingga Bola

Senin, 07 Januari 2019, 7:33 PM
loading...
VIDEO Instastory Vanessa Angel di Akun Instagram sebelum Digrebek Polisi Terlibat Prostitusi Online. (Foto Ist/@vanessaangelofficial)

"Bahas agama ribut, bahas bola ribut, bahas politik ribut, cuma bahas ginian doang yang bikin netizen bersatu"

JAKARTA, E-KABARI.COMTertangkapnya Vanessa Angel di Surabaya atas dugaan kasus prostitusi online artis membuat masyarakat Indonesia heboh di dunia maya.

Sebelumnya, memang Vanessa Angel sempat mengabadikan momen ke Surabaya melalui snapgram. Ia menulis "Menjemput rejeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya."

Tak lama mengunggah status tersebut, Vanessa Angel yang tampak mengenakan dress berwarna ungu ditangkap oleh pihak kepolisian Jawa Timur.

Tapi, ada fakta menarik dari kasus prostitusi online yang dialami oleh Vanessa Angel. Fakta menarik tersebut diungkap oleh netizen di kolom komentar akun instagram Vanessa Angel. Salah satunya muncul dari akun @street.videography.

"Bahas agama ribut, bahas bola ribut, bahas politik ribut, cuma bahas ginian doang yang bikin netizen bersatu," tulisnya.

Senada dengan @street.videography, akun @nisa_somi91 mengungkap hal yang sama. "Pokoknya kalau masalah seperti ini, netizen pasti bersatu. Yang tadinya berseteru pasti akur. Yang biasanya adu agurmen masalah politik, jadi akur masalah prositusi."


Sumber: Jitunews

TerPopuler