Dianiaya Seorang Nelayan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek -->


Dianiaya Seorang Nelayan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

Jumat, 18 Januari 2019, 9:05 PM
loading...
KOLASE FOTO: Luka di wajah Margito, korban penganiayaan, sebelum dan setelah dijahit. (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Jadi korban penganiayaan, Margito (63) warga Dusun Polay, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur wajahnya robek mulai pelipis kiri hingga leher.

Totok-panggilannya, diduga dianiaya oleh H. Yahya (55) nelayan asal Dusun Jongtorok Daya, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten di depan warung milik korban di areal Pelabuhan Bintaro Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep, Kamis (17/1/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri mengatakan, korban dipukul dan dilukai dengan cara digores dengan sekrop kecil alat untuk memperbaiki perahu pada bagian wajah, sehingga mengalami luka robek dan berdarah.

"Pelaku, H. Yahya pinjam kayu ganjal perahu milik korban tidak minta izin, sehingga korban menegur pelaku dengan kata-kata kasar. Sehingga terjadi pertengkaran dan saat itu pelaku sedang memegang sekrop kecil dan digunakan untuk memukul dan menggores wajah korban," terangnya, Jumat (18/01/2018).

Menurut AKP Moh Heri, korban marah-marah kepada pelaku sambil berusaha memegang penis pelaku. Sehingga, korban dipukul dan digores tepat di wajahnya.

"Aksi pelaku selanjutnya dilerai oleh orang yang ada di sekitar pelabuhan di antaranya bernama Maridin dan Makil," ungkap AKP Heri.

Ia menambahkan, korban yang mengalami luka berdarah langsung dibawa ke Puskesmas Gapura untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Sementara pelaku diamankan di Polsek Gapura, Kabupaten Sumenep," pungkas AKP Heri. (Rif)

TerPopuler