Intan Hardja Ngaku Digenjot Brondong di Mobil: Gue Diservis dari Ujung Rambut sampai Ujung Kaki -->

Intan Hardja Ngaku Digenjot Brondong di Mobil: Gue Diservis dari Ujung Rambut sampai Ujung Kaki

Sabtu, 08 Desember 2018, 2:12 PM
loading...
Intan Hardja (kiri) bersama Rey Utami. (Foto Ist/pojoksatu)

JAKARTA, E-KABARI.COM – Intan Hardja tak malu membuka aib sendiri. Ia blak-blakan menceritan pengalaman seksnya dengan pria brondong di dalam mobil.

Intan Hardja mengaku tak bisa melupakan kejadian tersebut. Bahkan, kejadian itu dianggapnya sebagai pengalaman seks paling berkesan dan paling sempurna dalam hidupnya.

Intan menyebut brondong tersebut memiliki kemampuan seks yang sempurna. Dia sangat mahir memuaskan birahi wanita.

Intan menceritakan awal mula perkenalannya dengan brondong yang tak disebutkan namanya tersebut. Intan mengaku bertemu dengan pria itu di sebuah acara.

Singkat cerita, Intan kembali bertemu dengan brondong tersebut di acara ulang tahun. Di tempat itulah, keduanya ngobrol hingga larut malam. Bahkan mereka minum bersama teman-temannya sampai mabuk.

“Waktu itu kita lagi doing some one night, kita kaya ngumpul bareng temen-temen, wine, karena memang lagi ada acara ulang tahun temen juga,” ucap Intan saat diwawancarai Rey Utami dalam program Mulut Sampah.

Selesai pesta ulang tahun, Intan memutuskan untuk pulang. Intan tak menyangka brondong itu ternyata mengikutinya sampai di apartemen.

“10 menit gua sampe (di apartemen), gua baru ganti baju, baru rebahan, mau tidur, terus dia telepon, dia bilang ada di bawah,” tambah Intan.

Brondong itu mengatakan dia tidak akan pulang sebelum bertemu Intan. Akhirnya Intan pun turun dan menemuinya di dalam mobil. Selanjutnya keduanya mencari tempat parkir yang aman untuk memadu kasih.

“Jadi waktu itu gue take kontrol banget gitu kan, terus dia kaya yang manja-manja gitu. Itu gua masuk dalam mobilnya dia. Terus kita cari tempat parkir daripada ngobrol di depan lobi,” katanya.

Intan menceritakan bagaimana brondong itu membuatnya mabuk kepayang. Brondong itu tidak hanya ganteng dengan postur tubuh yang bagus, tapi dia juga memiliki kemampuan seks yang sempurna.

Brondong tersebut membuat Intan sangat puas. Padahal, hubungan intim dilakukan dalam mobil yang tempatnya sangat sempit.

“Servisnya luar biasa. Gue diservis dari ujung rambut sampai ujung kaki di dalam mobil yang tempatnya sempit banget,” tambah Intan.

Dikatakan Intan, brondong itu sangat mahir memuaskan wanita. Dia tahu, tangannya harus kemana, caranya gimana, hingga Intan merasa sangat terpuaskan.

“Dia tuh gak cuman menggunakan senjata utamanya dia gitu ya untuk memuaskan perempuan. Tapi semuanya dia pake. Tangannya dia pake, mulutnya dia pake, ah semuanya,” imbuh Intan.

“Dan dia itu tipikalnya gak bakal stop sampai kita orgasme berkali-kali. Dia the best dan tergila,” pungkas Intan Hardja seraya tertawa.

Berikut video pengakuan Intan Hardja digenjot brondong di mobil:


Sumber: pojoksatu

TerPopuler