Ibu Muda di Tulungagung Ditemukan Tewas di Rumah Kosong -->

Ibu Muda di Tulungagung Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

Minggu, 16 Desember 2018, 11:22 PM
loading...
Ilustrasi

TULUNGAGUNG, E-KABARI.COM - Malang benar nasib Siti Umi Hani (35). Ibu muda itu ditemukan tewas dengan wajah tertutup di dapur sebuah rumah kosong milik kakaknya, yang lokasinya berdampingan dengan rumah Siti pada Selasa (11/12/2018) lalu, di Dusun Baran 1, Desa Panjerejo, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Jenazah Siti diketahui pertama kali oleh anaknya yang bernama Hanin, setelah seharian mencari keberadaan sang ibu. Polisi yang tiba di lokasi atas laporan warga, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji menjelaskan dari hasil olah TKP ditemukan adanya luka akibat benda tajam, pada bagian bawah dagu dan dahi korban. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr Iskak Tulungagung untuk diotopsi.

Tubuh Siti ditemukan bersimbah darah. Pada tubuh dan leher korban terdapat luka sayatan. Sementara di kepala dan rahangnya terdapat beberapa luka. "Kalau dilihat dari lukanya itu akibat hantaman benda tumpul," jelas Sumaji, Sabtu (15/12/2018).

Dari hasil pemeriksaan lain, polisi tidak menemukan adanya unsur kekerasan seksual yang dilakukan oleh pelaku. Terbukti dengan kondisi rahim yang kering, tidak adanya bercak sperma.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Tulungagung. Seperti keset yang saat ditemukan berada menutupi wajah korban, kain lap, gelas, serta peci. Sejumlah barang milik korban diduga juga dibawa kabur pelaku.

Dari hasil olah TKP diduga ibu muda tersebut merupakan korban pembunuhan dan perampokan. Beberapa barang miliknya seperti sepeda motor dan handphone diketahui hilang.

Sumber: Netralnews

TerPopuler