Wanita Cantik yang Tewas di Mobil, Ternyata Digorok oleh Dukun -->


Wanita Cantik yang Tewas di Mobil, Ternyata Digorok oleh Dukun

Minggu, 25 November 2018, 3:00 PM
loading...

BANJAR, E-KABARI.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT), LP (35), warga Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), ditemukan tewas dengan luka di wajah dan leher tergorok di dalam mobil. Peristiwa ini langsung membuah gempar warga.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku dan mengungkap pembunuhan keji tersebut. 

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Sabtu (24/11/2018) dini hari tadi,” kata Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, seperti dilansir Antara.

Pelaku bernama Herman (25) tersebut ditangkap oleh tim gabungan Resmob dan Unit Ranmor Polda Kalsel, Tim Tekab Polres Banjar, dan personel Reskrim Polsek Gambut, di rumahnya Jalan Martapura Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Karena melawan, polisi terpaksa menembak kaki pelaku.

“Saat penangkapan, disita barang bukti, di antaranya sebuah gunting yang digunakan pelaku untuk melukai korban di bagian leher hingga tewas mengenaskan dalam mobil di tepi jalan. Perhiasan emas korban juga diambil korban dan dijualnya,” jelasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam mobil dengan Nopol DA 1879 TN warna biru. LP ditemukan warga pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wita dekat sebuah hotel di Kecamatan Gambut.

Korban LP diketahui sebagai warga kelahiran Kota Banjarmasin, Kalsel, 25 Juni 1983. LP tinggal di Jalan Agraria I, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Saat diperiksa polisi, pelaku mengungkapkan alasannya membunuh korban karena tersinggung dengan ucapan korban. 

Pelaku menusuk korban di bagian wajah dengan gunting, lalu menggorok lehernya.

AKBP Takdir menjelaskan, awalnya korban meminta tolong kepada pelaku yang mengaku sebagai dukun agar membuat suaminya bisa bersikap baik. 

Korban meminta tolong pelaku dengan cara spiritual. Upaya pelaku membujuk suami korban belum membuahkah hasil. 

Keduanya kemudian bertemu keesokan harinya di dalam sebuah mobil di Jalan A Yani, Gambut, pada Kamis malam (22/11/2018). Dalam obrolan di mobil ini, ada perkataan korban yang menyakiti hati pelaku.

Sumber: Navaznews

TerPopuler