Penjual Pentol di Tulungagung Gorok Leher Tetangganya -->


Penjual Pentol di Tulungagung Gorok Leher Tetangganya

Sabtu, 17 November 2018, 12:34 AM
loading...
Korban sebelum dievakuasi oleh petugas

TULUNGAGUNG, E-KABARI.COM - Matal (60) yang biasanya berprofesi sebagai penjual penthol keliling menghabisi pasangan suami istri (pasutri), Jumat sore (16/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Keduanya adalah Barno (75) dan Musini atau Cimpiling (65), warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Matal bertamu ke rumah korban yang masih bertetangga dekat. Sesampainya di rumah korban, Musini yang berada di kandang beradu mulut dengan pelaku.

Entah ada permasalahan apa kemudian Pelaku menggorok leher korban dengan parang yang dibawanya.

Tak berselang lama, Barno suami korban yang datang mencari rumput mengetahui kejadian kaget dan sempat kabur. Akan tetapi pelaku mengejar Barno dan menebaskan parangnya di leher korban.

Pasca kejadian pembunuhan, Matal kemudian masuk ke dalam rumahnya. Bahkan, saat hendak diamankan pihak kepolisian masih sempat melawan. Terlihat, saat diamankan pelaku masih mengenakan baju berwana putih bergaris yang bersimbah darah.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priambodo menerangkan, pihaknya telah mengamankan pelaku dan korban akan dilakukan otopsi terlebih dahulu sebelum dimakamkan.

"Korban akan dibawa untuk diotopsi. Luka-luka kedua korban di lehernya," ujarnya.

Sementara itu, pihaknya belum dapat memastikan penyebab pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

"Motifnya masih dalam penyelidikan ya. Nanti akan ada kabar. Pelaku akan kita amankan dan menjalani tes kejiwaan," pungkasnya.(Red)

TerPopuler