Pekerja Proyek Tercebur ke Sungai, 12 Jam Belum Ditemukan -->


Pekerja Proyek Tercebur ke Sungai, 12 Jam Belum Ditemukan

Rabu, 28 November 2018, 11:24 PM
loading...
Petugas dan warga saat mencari korban

TULUNGAGUNG, EKABARI.COM - Salah seorang pekerja proyek pembangunan Jembatan Ngujang II yang menghubungkan Desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol dan Desa Pucunglor, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Dodo Sriutomo (44) jatuh dari jembatan.

Bahkan warga Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung itu hanyut ke dalam aliran sungai Brantas. Naasnya, sampai saat ini korban belum juga ditemukan.

Awalnya, korban yang merupakan pekerja proyek pembangunan Jembatan Ngujang II itu, bekerja seperti biasanya dengan duduk di besi plat seng, Selasa (27/11). Sekitar pukul 15.30 WIB, korban terjatuh karena terpeleset dan hanyut di aliran sungai.

Sampai saat ini, Rabu (28/11) sekitar pukul 08.00 WIB, jenazah korban belum juga ditemukan. Artinya, selama sekitar 12 jam lebih pencarian yang telah dilakukan oleh kepolisian, Basarta, dan warga tak kunjung menemukan korban.

Kalolsek Ngantru, AKP Maga Fidri Isdiawan menerangkan, sekitar pukul 15.30 WIB korban terjatuh dari jembatan.

"Awalnya korban beralaskan tumpukan plat. Setelah jatuh teman-teman korban mencoba mencarinya tetapi karena belum ketemu. Lalu menghubungi kepolisian," terangnya.

Lebih lanjut, Maga menjelaskan, pencarian terkendala derasnya air sungai. Apa, saat ini memasuki musim hujan.

"Arus sungai deras dan dalam," pungkasnya. (Red)

TerPopuler